OUR NETWORK

Ong Seong Wu Menerima Pujian Dari Kru Drama Mendatang-nya “Moments Of 18”

Ong Seong Wu telah mengesankan para kru dramanya yang akan datang “Moments of 18”. Ini adalah drama baru JTBC tentang emosi dan perjuangan remaja di usia 18 tahun.

Ong Seong Wu akan berperan sebagai Choi Joon Woo, seorang siswa yang kesepian yang memiliki kesulitan membuka diri terhadap orang lain dan mengekspresikan emosinya. Namun, meskipun ia sudah terbiasa untuk selalu mandiri, Choi Joon Woo memiliki kekuatan internal yang mengejutkan — juga sisi menggemaskan yang tak terduga.

Pada tanggal 4 Juli, drama ini meluncurkan foto-foto baru dari Ong Seong Wu dalam peran utamanya. Meskipun ia terlihat tampan dan awet muda di foto-foto yang baru dirilis, ada kesedihan pada tatapannya yang menunjukkan karakternya yang kesepian.

Set foto pertama menampilkan Choi Joon Woo mengenakan seragam sekolahnya, yang dengan penuh rasa ingin tahu membawa tag nama dengan nama orang lain. Foto ketiga menunjukkan Choi Joon Woo di pekerjaan paruh waktunya di sebuah toko kelontong, di mana seragam kerjanya anehnya juga mengenakan label nama orang lain.

Produser “Moments of 18” sangat memuji Ong Seong Wu, mengatakan, “Fokus dan hasratnya untuk akting sangat luar biasa. [Drama] ini akan menjadi kesempatan untuk menemukan kembali Ong Seong Wu sebagai aktor.”

Mereka menambahkan, “Tolong juga nantikan sinerginya dengan Kim Hyang Gi [lawan mainnya], Shin Seung Ho, Kang Ki Young, dan banyak lagi, dengan siapa ia telah menampilkan kerja tim yang sempurna di lokasi syuting.”

“Moments of 18” tayang perdana pada 22 Juli pukul 9.30 malam KST. Sementara itu, tonton teaser terbaru untuk drama di sini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...