Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Para Anggota Cotton Candy Berbicara Tentang Kerja Sama Tim Sebagai Girl Group Dalam Drama ‘IDOL: The Coup’

Hani EXID, Exy WJSN, Solbin LABOUM, dan banyak lagi tunjukkan bagaimana kerja sama tim mereka sebagai girl group Cotton Candy di ‘IDOL: The Coup’. 

Kisah dalam drama ‘IDOL: The Coup’.

‘IDOL: The Coup’ merupakan drama terbaru JTBC tentang idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai.

Drama ini dibintangi oleh Kwak Si Yang, Hani EXID, Kim Min Kyu, Solbin LABOUM, exy WJSN, mantan anggota X1 Lee Eun Sang, mantan anggota Rainz Hong Eun Ki, Jo Joon Muda , Redsquare Green, Han So Eun , dan Baek Seo Hoo.

Dalam drama tersebut, girl group Cotton Candy terdiri dari leader Jenna (Hani), Hyunji (Solbin), Stella (Han So Eun), El (Exy), dan ChaeA (Green). Berbeda dengan rekan selabelnya yang populer Mars, Cotton Candy secara luas dianggap gagal karena, meski sudah memasuki tahun keenam kariernya, publik masih belum mengetahui nama mereka.

Bicara tentang kerja sama tim dan kedekatan sebagai Cotton Candy.

Baru – baru ini, diketahui bahwa para anggota girl group fiksi Cotton Candy dari drama ‘IDOL: The Coup’ melakukan wawancara eksklusif dengan JTBC, dalam wawancra tersebut mereka membicarakan tentang kerja sama tim dan kedekatan mereka.

Via JTBC & Soompi

Hani berkomentar:

“Saya sangat berhubungan dengan perasaan cinta Jenna terhadap Cotton Candy. Mereka adalah teman yang sangat mencintai satu sama lain, dan itulah mengapa mereka bisa lebih percaya satu sama lain. Mereka tahu nilai kebersamaan dan mereka bersyukur satu sama lain, dan itulah mengapa semua orang dalam kelompok bekerja keras dan berusaha. Tidak mungkin untuk tidak mencintai mereka.”

Via JTBC & Soompi

Sementara itu, Solbin mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam kepada lawan mainnya di Cotton Candy, menjelaskan bahwa mereka merasa seperti teman satu band yang sebenarnya: “Ada saat-saat ketika hanya melihat mata mereka membuatku menangis, bahkan ketika kami berlatih koreografi, kerja tim kami muncul secara alami, jadi rasanya kami benar-benar grup idola yang sebenarnya. Ini pertama kalinya aku merasakan emosi ini, jadi aku dengan senang hati menikmati syuting, saya pikir itu benar-benar berkah bahwa saya bisa bersama anggota lain.”

Via JTBC & Soompi

Exy menggemakan sentimen tersebut, berkomentar:

“Saya merasakan ini setiap kali kami melakukan syuting, tetapi masing-masing [aktor] benar-benar tampak seperti versi hidup dan bernafas dari karakter mereka dalam drama. Anggota Cotton Candy juga merasa seperti kami telah menjadi grup nyata untuk waktu yang sangat lama, karena kami mirip dalam segala hal mulai dari selera pribadi hingga selera humor kami.”

Via JTBC & Soompi

‘IDOL: The Coup’ menjadi drama pertama bagi Green, dan dia mengungkapkan bahwa dia sangat gugup sebelum bertemu dengan anggota Cotton Candy lainnya.

“Sejujurnya, saya sangat gugup dan khawatir, tetapi [anggota lain] sangat memperhatikan saya dalam membantu saya menyesuaikan diri [dengan syuting] sehingga saya sekarang menjadi jauh lebih santai. Saya pikir kami telah mengembangkan hubungan di mana kami sekarang dapat berkomunikasi bahkan tanpa kata-kata, yang membuat saya sangat bahagia.”

Terakhir, Han So Eun meminta pemirsa untuk menantikan drama mendatang dan setiap karakter mereka:

“Kami bekerja keras untuk menampilkan individualitas masing-masing karakter yang berbeda dan memainkan kekuatan itu. Saya pikir pemirsa akan langsung jatuh cinta pada Cotton Candy. Saya harap Anda akan terlihat ramah pada kami.”

Drama ‘IDOL: The Coup’ dikonfirmasi akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 8 November pukul 11 ​​malam KST.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss