Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Para Pemeran Dalam Drama Baru ‘Happiness’ Berbicara Tentang Karakter Yang Mereka Perankan

Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin berbicara tentang karakter mereka dalam video pembacaan naskah untuk drama baru ‘Happiness’. 

Peran Han Hyo Jo dalam drama ‘Happiness’.

‘Happiness’ merupakan drama thriller urban apokaliptik yang terjadi dalam kurun yang dekat dan terjadi di dalam apartemen yang penghuninya dikelompokkan berdasarkan status sosial. 

Dalam drama ini, Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, yang dikenal karena ketegasan dan penilaiannya yang cepat. 

Dalam video pembacaan naskah, Han Hyo Joo memperkenalkan Yoon Sae Bom dengan mengatakan:

“Mottonya adalah, ‘Di dunia yang kacau ini, mari jalani hidup yang nyaman.’ Dia berorientasi pada tindakan sampai-sampai dia terkadang bertindak sebelum dia berpikir, tetapi kecerobohannya juga bisa sangat menyenangkan. Aku pikir itu adalah takdir untuk bertemu dengan karakter yang sangat mirip dengan ku. Ketika aku membaca naskahnya, bertemu dengan karakter Yoon Sae Bom terasa seperti takdir.”

Karakter yang diperankan Park Hyung Sik dalam drama ‘Happiness’.

Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif polisi yang cerdas dan jujur ​​di divisi kejahatan kekerasan. Dia adalah mantan teman sekelas SMA Yoon Sae Bom dan memiliki sisi romantis yang manis.

Mengenai perannya dalam drama ‘Happiness’ Park Hyung Sik mengatakan:

“Sudah lama sejak aku menyapa setelah keluar dari militer, aku kembali sebagai petugas polisi Jung Yi Hyun. Dia berhati murni dengan rasa keadilan yang kuat, tetapi dia juga memiliki sisi tumpul dan ulet. Aku pikir dia orang yang sangat beragam.”

Peran yang dimainkan Jo Woo Jin dalam drama ‘Happiness’.

 Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Suk, yang berada di Komando Medis Angkatan Bersenjata dan bertugas secara diam-diam menemukan penyebab penyakit menular dan menghentikan penyebarannya.

Jo Woo Jin memperkenalkan karakter yang akan ia mainkan dalam drama ‘Happiness’ dengan berkata:

“Dia memegang kunci penyakit menular. Dia perlu menemukan penyebabnya dan menghentikan penyebarannya. Anda tidak dapat mengetahui apa yang dia pikirkan di dalam, tetapi saat Anda menonton drama, Anda akan mempelajari karakter seperti apa dia sebenarnya.”

Semua perkenalan mengenai karakter para pemain drama ‘Happiness’ ada dalam video yang dirilis oleh tvN di Youtube channel resmi mereka.

 

Drama ‘Happiness’ direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 5 November pukul 10:40 malam KST. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss