Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Para Pemeran Dari drama “A Superior Day” Dikonfirmasi Telah Lakukan Pembacaan Naskah

Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun dilaporkan telah menghadiri pembacaan naskah untuk drama mengenai pembunuh berantai mendatang dari channel TV OCN. 

Tentang drama ‘A Superior Day’.

‘A Superior Day’ adalah drama thriller tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa.

Dalam hal ini, pria tersebut diketahui harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal disekitarnya. 

Drama ini disutradarai oleh Jo Nam Hyung, yang menyutradarai drama Stage spesial tahun 2021 tvN ‘Substitute Human’. 

Laksanakan pembacaan naskah.

Baru – baru ini, OCN telah membagikan foto-foto pembacaan naskah dari drama mendatang ‘A Superior Day’. Pada pembacaan naskah adalah sutradara Jo Nam Hyung, penulis Lee Ji Hyun, dan pemeran Jin Goo , Ha Do Kwon , Lee Won Geun , dan banyak lagi.

Meskipun mereka hanya membaca baris, keterampilan akting para pemain yang luar biasa membawa ketegangan dalam cerita menjadi hidup di ruang baca.

Jin Goo akan berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang hilang. Ha Do Kwon akan memainkan peran Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional. Lee Won Geun akan memainkan peran Kwon Si Woo, pembunuh berantai yang dikejar oleh Lee Ho Chul dan Bae Tae Jin.

Pemeran produksi drama itu menyatakan: “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang luar biasa pada produksi OCN pertama tahun 2022. Kami akan bekerja keras untuk memberikan akting penuh semangat para pemain kepada penonton, jadi tolong nantikan itu”. 

‘A Superior Day’ akan tayang perdana pada bulan Maret.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss