OUR NETWORK

Para Pemeran “Find Me in Your Memory” Berbagi Komentar Penutup Seiring Berakhirnya Drama

Drama MBC “Find Me in Your Memory” telah menayangkan episode terakhirnya pada 13 Mei pukul 8:55 malam KST kemarin, dan para aktornya pun berbagi komentar penutup mereka.

Kim Dong Wook, yang tampil sebagai pembawa berita Lee Jung Hoon, berkata, “Aku sangat senang dramanya berakhir dengan aman. Semua aktor dan staf dapat menyelesaikan syuting sambil tersenyum, terima kasih kepada pemirsa yang mencintai dan mendukung drama ini. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian yang menyukai drama kami sampai akhir.”

Moon Ga Young, yang memerankan aktris Yeo Ha Jin, menyatakan, “Terima kasih banyak untuk mencintai, mengkhawatirkan, dan bersedih pada ‘Memory Couple.’ Aku benar-benar ingin memberi tahu kalian bahwa semua orang termasuk staf bekerja keras dan melakukan syuting dengan bahagia. Aku juga ingin berterima kasih kepada Kim Dong Wook yang bekerja denganku.”

Yoon Jong Hoon memerankan psikiater Yoo Tae Eun. “Aku senang bisa bertemu staf dan aktor yang baik,” katanya. “Aku juga berpikir bahwa aku tumbuh melalui proyek ini. Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang menyukai drama ini.”

Kim Seul Gi berperan sebagai Yeo Ha Kyung di drama. Dia berkomentar, “Aku senang bisa memerankan karakter Yeo Ha Kyung. Terima kasih kepada staf yang bekerja keras di lokasi syuting dan para aktor yang menaruh perhatian satu sama lain dan menciptakan suasana yang harmonis di lokasi syuting. Aku juga ingin dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang tertawa dan menangis bersama Yeo Ha Kyung sambil memberikan cintanya.”

Jang Young Nam dan Lee Seung Joon membuat pemirsa tertawa sebagai pasangan. Jang Young Nam berkata, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang menonton drama sampai akhir. Setiap orang yang mengerjakan drama bekerja sangat keras.” Lee Seung Joon menambahkan, “Berkat suasana yang baik di lokasi syuting, aku bisa berakting sambil tertawa dan bersenang-senang. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang menikmati drama ini.”

Lee Jin Hyuk UP10TION melakukan debut akting yang sukses sebagai reporter pemula Jo Il Kwon dalam drama ini. “Itu adalah momen pembelajaran dan pertumbuhan berkat sutradara, penulis, staf, dan aktor senior yang hebat,” katanya. “Berkat mereka, aku bisa mengikuti bimbingan mereka. Aku selalu syuting dengan senang hati dalam suasana seperti keluarga, dan aku merasa sangat sedih sekarang karena telah berakhir. Merupakan suatu kehormatan bahwa drama debutku adalah ‘Find Me in Your Memory.'”

Sumber: (1)

Comments

Loading...