OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

PARADISE RISING Meluncurkan Mixtape Pertama “semilucent”

Mixtape ini dibawakan oleh lima penyanyi Filipina yang sedang naik daun dan menanjak karirnya
foto via paradise rising

LOS ANGELES, 31 July 2020 – PARADISE RISING yang merupakan label baru bagian dari 88rising, mengumumkan peluncuran mixtape pertamanya: semilucent yang dirilis oleh PARADISE RISING / 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music. Mixtape ini menampilkan lagu-lagu dari lima artis Filipina yang dikuratori oleh PARADISE RISING yaitu Fern., Jason Dhakal, Kiana V, Leila Alcasid dan MASSIAH.

Mixtape ini manggabungkan artis-artis PARADISE RISING yang mempunyai spesialisasi genre yang berbeda-beda dan kuat tetapi tetap membawa karakter Filipina dalam vokal mereka. Kerjasama yang luar biasa dari masing-masing personel multi talenta ini memberikan variasi dan harmoni pada label.

foto via paradise rising

Kiana V adalah artis Neo-soul / Future R&B yang sangat produktif dari Manila, yang saat ini berbasis di Los Angeles.

Massiah, artis Filipina-Ghana adalah bintang Hip-Hop yang terkenal dari adegan bawah tanah Hip-Hop Dumaguete, tujuan musiknya adalah untuk menggabungkan kedua budaya yang mengalir ditubuhnya melalui musik.

Jason Dhakal lahir dan besar di Oman yang telah membangun kecintaannya terhadap musik sejak usia empat tahun, Dhakal adalah penyanyi dan penulis lagu kontemporer R&B.

Leila Alcasid, penyanyi-penulis lagu berbakat yang besar di Australia sebelum pindah ke Mania pada tahun 2017 untuk memulai karir musik Pop-nya.

Fern., adalah artis muda Indie Pop. Tujuannya bermusik adalah untuk menciptakan “dream pop”, sebuah genre yang menciptakan lingkungan di mana indie dan pendengar dapat berkumpul untuk satu hal yang sama, yaitu musik.

Kelima artis tersebut memulai debut lagu mereka sendiri didalam mixtape baru ini yang berisikan musik-musik upbeat.

Daftar lengkap fitur trek: Jason Dhakal – Endlessy + Tenderly, Awan oleh Leila Alcasid dan Moophs, On God oleh Massiah, Kaori oleh Fern. Dan terakhir, Safe Place dari Kiana V.

Comments

Loading...