OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

Park Bo Gum dan Gong Yoo Bakal Tampil Bareng Di Film Tentang Kloning?

Nama dua aktor papan atas, Park Bo Gum dan Gong Yoo dikaitakan menjadi pembicaraan hangat. Salah satunya setelah terungkap adanya rencana mempertemukan Park Bo Gum dengan Gong Yoo di film yang sama. Menariknya, agensi sama sekali tak menyangkal pemberitaan tersebut.

Pada 7 Februari kemarin, media OSEN memberitakan Park Bo Gum akan menjadi bintang di film terbaru yang juga aan diperani oleh Gong Yoo. Sebelumnya, Gong Yoo dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama di film “Seo Bok.”

Menanggapi pemberitaan tersebut, agensi yang membawahi Park Bo Gum sama sekali tidak menyangkal. Walaupun tak ada konfirmasi yang pasti.

“Dia mendapatkan tawaran (untuk membintangi Seo Bok) dan saat ini sedang melakukan review untuk itu,” ungkap agensi.

“Seo Bok” merupakan film mengenai kloningan manusia pertama. Gong Yoo akan memerankan karakter mantan intelligence agent, yang terlibat dalam keadaan berbahaya berkaitan dengan manusia kloning pertama Seo Bok. Park Bo Gum, dikabarkan mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Seo Bok.

Bila dikonfirmasi, maka film ini akan menjadi pertemuan pertama antara 2 aktor papan atas di Korea Selatan, Park Bo Gum dan Gong Yoo. Selain itu, Seo Bok juga akan menjadi film pertama untuk Gong Yoo setelah 3 tahun. Sebelumnya, Gong Yoo meraih sukses besar melalui film “Train To Busan.”

“Seo Bok” akan disutradarai oleh Lee Yong Joo, director papan atas yang berada dibalik film sukses “Architecture 101” yang tayang pada 2012 lalu.

Jadi, sudah tak sabar menyaksikan Park Bo Gum dan Gong Yoo di layar perak?

Comments

Loading...