OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Park Hae Jin Akan Bintangi Drama Rom-Com untuk Pertama Kalinya Lewat Drama “Secret”

Pada 15 Februari, agensi Park Hae Jin, Mountain Movement, mengumumkan bahwa ‘Secret’ telah dikonfirmasi sebagai drama pertama Park Hae Jin tahun ini. Selain itu, drama ini juga akan menjadi drama bergenre rom-com pertamanya sejak debut!

Seorang perwakilan agensi menambahkan, “[Park Hae Jin] akan berperan sebagai Kang San Hyuk, karakter ambisius yang menjadi anggota tim penyelamat khusus 119 [nomor telepon darurat Korea] yang berambisi dengan uang dan penghargaan.” Sesuai dengan perannya dalam drama, adalah fakta bahwa ia telah dinobatkan sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan karena kegiatan amalnya, acara tersebut juga mencakup demonstrasi pelatihan yang dilalui oleh tim penyelamat khusus 119.

Dia menyatakan, “Ini adalah komedi romantis pertamaku dalam 13 tahun berakting. Ada banyak elemen komedi romantis dalam drama ini yang belum pernah kutunjukkan sebagai seorang aktor.”

Meskipun dia belum bertemu dengan lawan mainnya, Jo Bo Ah, dia sangat senang membaca skrip mereka yang akan datang. Park Hae Jin berkata, “Aku selalu ingin membuat adegan seorang cowok dan cewek yang berbagi momen saat mereka bertengkar satu sama lain, dan drama ini memiliki lebih banyak adegan itu daripada yang kuharapkan. Aku akan fokus untuk bekerja sama dengannya [Jo Bo Ah] dengan baik untuk melakukan adegan itu.”

Tentang Drama “Secret”

“Secret” adalah sebuah drama baru tentang orang-orang dengan keinginan realistis, yang masing-masing menyimpan bekas luka emosional dari ingatan mereka yang nggak bahagia, berkumpul di ruang khusus yang disebut “hutan.” Bekas luka mereka perlahan mulai pulih saat mereka menemukan arti sebenarnya dari kebahagiaan dan belajar untuk mencintai diri sendiri dan orang lain.

Drama ini akan dipimpin oleh Oh Jong Rok, sutradara di balik drama “Piano” dan “Style” SBS. ‘Secret’ akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2019. Mountain Movement berkomentar, “[Park Hae Jin] akan memfilmkan ‘Secret’ selama paruh pertama tahun ini sambil terus promosi di luar negeri. Sepertinya dia memiliki tahun yang sangat sibuk di masa depan.”

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...