OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Park Jimin Membagikan Pesan tentang Meninggalkan JYP Entertainment

Pada 6 Agustus, Park Jimin memposting di Instagram untuk membagikan pemikirannya tentang keputusannya meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya, JYP Entertainment.

Dia menulis:

“Tujuh tahun antara “K-Pop Star” dan sekarang adalah periode waktu yang lama di mana aku melewati SMP, SMA, dan menjadi dewasa. Aku telah belajar banyak dan tumbuh banyak di JYP selama waktu itu. Bulan ini, kontrakku dengan JYP berakhir.

Ada penyesalan. Daripada mencoba mendefinisikan tujuh tahun terakhir dengan kata seperti “sukses,” aku menganggap ini sebagai awal baru dalam karirku. Aku merasa menyesal memikirkan lagu yang nggak sempat kuselesaikan sebelum meninggalkan JYP dan semua orang di agensi yang bekerja keras atas namaku. Tapi lebih dari semua itu, kupikir aku telah memperoleh hal-hal yang berharga selama waktuku di JYP.

Daripada memiliki karir yang cemerlang tapi singkat sebagai penyanyi, aku ingin bekerja keras dengan pola pikir yang rendah hati dan melakukan musik yang ingin kulakukan, sehingga aku dapat menjadi orang yang baik yang dapat membantu orang-orang di sekitarku. Kupikir itulah yang benar-benar mendefinisikan “kesuksesan.” Jika itu yang kuambil dari waktuku di JYP, aku dapat meninggalkan agensi tanpa penyesalan.

Aku memberikan sentuhan terakhir pada album terakhirku dengan JYP, yang akan dirilis pada bulan Agustus. Terima kasih kepada JYP Nation Studio J dan direktur produksi (PD) Park Jin Young.

Aku akan terus mengeluarkan musik yang bagus setelah menemukan tempat yang bagus untuk bekerja. Tolong awasi aku!”

https://www.instagram.com/p/B00D0-QBLCO/?utm_source=ig_embed

Park Jimin menang di SBS “K-Pop Star” perdana dan menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment pada 2012, yang kemudian memulai debutnya di duo 15& dengan Baek Yerin.

Sumber: (1)

Comments

Loading...