Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Untuk Membintangi Drama Rom-com Baru Berjudul “MonWedFriTuesThursSat”

Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young dilaporkan telah dikonfirmasi untuk membintangi drama rom-com baru berjudul ‘MonWedFriTuesThursSat’.

Dikonfirmasi bintangi ‘MonWedFriTuesThursSat’.

Park Min Young , Go Kyung Pyo , dan Kim Jae Young dikonfirmasi untuk membintangi drama baru tvN ‘MonWedFriTuesThursSat’.

‘MonWedFriTuesThursSat’ adalah tentang layanan pembantu yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan untuk pasangan menikah dan reuni sekolah.

Rom-com ini menggambarkan kisah yang terungkap saat Choi Sang Eun terjerat dengan Jung Ji Ho, yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan Kang Hae Jin, yang menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. ‘MonWedFriTuesThursSat’ akan dipimpin oleh sutradara Nam Sung Woo dari ‘100 Days My Prince’,Kkondae Intern’ dan ‘My Roommate is a Gumiho’

Karakter yang akan diperankan.

Park Min Young akan memerankan Choi Sang Eun, seorang wanita yang memiliki banyak kualitas dan kebajikan. Sebagai pasangan yang sempurna, dia memilih karir membantu pria lajang yang tidak ingin menikah daripada menikah sendiri. 

Dikenal karena mendominasi genre komedi romantis, Park Min Young sebelumnya tampil mengesankan dalam ‘Forecasting Love and Weather’, ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ dan lebih banyak lagi dengan energi yang menyenangkan dan penggambaran emosionalnya.

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Jung Ji Ho yang telah terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat untuk tahun kelimanya. Selain alasan di balik kontraknya yang dirahasiakan, Jung Ji Ho adalah karakter misterius yang pekerjaan, hobi, dan kepribadiannya juga diselimuti selubung kerahasiaan. Go Kyung Pyo memikat penonton di masa lalu dengan aktingnya yang terampil dan karisma di ‘DP’, ‘Private Lives’, ‘Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate)’ dan banyak lagi.

Terakhir, Kim Jae Young akan berperan sebagai putra bungsu keluarga chaebol dan bintang hallyu Kang Hae Jin. Kang Hae Jin adalah klien terbaru Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, dan dia akan membuat badai besar di hatinya. Setelah terkesan dengan perannya dalam “Reflection of You”, pemirsa mengantisipasi transformasi baru Kim Jae Young yang menawan.

Tim produksi berbagi, “Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young dikonfirmasi sebagai pemeran utama ‘SeninJumatKamisSat.’ Karena ini adalah kumpulan [aktor] dengan pesona yang tak tergantikan yang menunjukkan kemampuan akting yang kuat dan pemahaman yang luar biasa dari karakter mereka di setiap proyek, kami pikir mereka akan menampilkan sinergi terbaik dengan chemistry fenomenal mereka. Tolong nantikan [cerita] romansa manis 2022 yang akan melintasi batas antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.”

‘MonWedFriTuesThursSat’ akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss