OUR NETWORK
Sabtu, Januari 16, 2021
OUR NETWORK

Park Seo Joon Berbagi Pendapatnya Tentang Pengaruhnya Sebagai Aktor

Park Seo Joon berbagi pendapatnya tentang karir aktingnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Hankook Ilbo. Selama wawancara, Park Seo Joon juga berbicara tentang cinta dan dukungan yang ia terima dari fans.

Dia berkata, “Ketika aku pertama kali debut, aku ingin [fokus pada] akting, dan aku memiliki ambisi pribadi yang kuat. Ketika aku mendapatkan fans, aku menyadari ada banyak orang yang terpengaruh oleh [aktingku]. Sebagai contoh, ada seseorang dengan depresi pascapersalinan yang mengatakan bahwa mereka dapat mengatasinya setelah melihat [aktingku]. Menurutku [proyekku] telah membuat dampak positif.”

Dia melanjutkan, “Aku percaya bahwa aku harus membalas cinta yang kuterima. Ketika [seseorang] menghadapi kesulitan, aku berpikir untuk mencoba membantu mereka. Aku berpikir tentang cara yang baik untuk membalas [cinta] tanpa perasaan negatif. Ini adalah salah satu alasan mengapa aku terus [berakting].”

Aktor ini juga berbicara tentang film supernatural yang akan datang “The Divine Fury,” yang berkisah tentang seorang juara petarung bernama Yong Hoo (diperankan oleh Park Seo Joon) yang mencari Bapa Ahn (Ahn Sung Ki), seorang pengusir setan, ketika ia tiba-tiba memiliki luka aneh di telapak tangannya.

Park Seo Joon berbagi, “Itu sangat sulit. Namun, aku berpikir bahwa aku memperoleh peluang yang sangat berarti dan baik. Aku berterima kasih kepada sutradara yang membuat ini terjadi. Aku nggak tahu proyek apa yang akan saya lakukan di masa depan, tapi menurutku aku beruntung telah memenuhi proyek ini pada usia dan waktu ini. Kupikir sekarang adalah waktu yang tepat, di usia awal 30-an ketika tubuhku masih sehat dan persendianku bergerak dengan baik, untuk menampilkan [karakter] hasrat yang kuat tapi dapat tetap dingin sampai batas tertentu dan memiliki kepribadian yang nggak bisa menahan diri saat melihat ketidakadilan.”

Dia kemudian menjelaskan, “Menurutku akan berbeda jika aku berusia akhir 20-an. Mungkin aku bisa mengatakan itu agak sulit. [Sekarang,] Aku punya banyak pengalaman melalui berbagai proyek, dan aku melihat ini sebagai waktu yang tepat untuk menggunakan pengalamanku. Aku memiliki obsesi untuk [mencoba] hal-hal baru. Walaupun aku memiliki citra muda yang menyegarkan sampai sekarang, ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan sisi baruku.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...