OUR NETWORK
Kamis, Desember 12, 2019
OUR NETWORK

Park Seo Joon Ungkap Kesulitan Syuting Adegan Tarung Untuk Film “The Divine Fury”

“The Divine Fury” menjadi salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini. Film yang menggabungkan antara genre aksi dan juga supranatural tersebut dibintangi aktor ternama, Park Seo Joon. Menariknya, di film ini nanti Park Seo Joon akan memerankan seorang champion fighter.

Pada wawancara terbaru, 1 Juli, aktor kawakan Park Seo Joon menceritakan kesulitan selama proses syuting “The Divine Fury”. Terutama untuk adegan pertarungan.

Film ini sendiri menceritakan perjalanan hidup seorang champion fighter Yong Hoo (diperankan oleh Park Seo Joon) dan pengusir hantu Father Ahn (Ahn Sung Ki). Dengan kemampuan supranatural yang dimiliki oleh Yoo Hoo, keduanya bertarung melawan setan yang datang untuk mengacaukan dunia.

Untuk adegan pertarungan di film ini, aktor yang dikenal melalui sederet drama papan atas ini sampai terbang ke Amerika Serikat. “Saya benar-benar berlatih dan bekerja dengan petarung profesional. Saya pikir kami bisa mendapatkan adegan yang lebih realistis karena dia dan saya benar-benar bertukar pukulan.”

Martial artist director Park Young Shik juga mendukung pernyataan sang aktor utama mengenai kesulitan adegan tarung di film ini. “Dia memiliki proporsi sempurna untuk adegan aksi. Dia mampu menyerap keterampilan baru begitu cepat sehingga mengejutkan.”

Selain itu untuk benar-benar menunjukan kekuatan supranatural yang dimiliki pada tangan Yoo Hoo, Park Seo Joon menjadi aktor pertama di perfilman Korea Selatan yang menggunakan LED pada tangannya.

“Saya memiliki harapan tertentu setelah membaca naskah, dan adegan-adegannya jauh lebih sulit untuk difilmkan daripada yang saya harapkan. Itu membuat saya berpikir, ‘Jika ada neraka, ini akan dekat dengannya.’ Dalam adegan yang membutuhkan grafik komputer, itu sulit karena saya harus menggunakan imajinasi saya untuk mengisi gambar penuh. Itu adalah kesempatan bagi saya untuk tumbuh selangkah lebih maju.”

“The Divine Fury” dijadwalkan akan premier pada 31 Juli mendatang.

Comments

Loading...