OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

“PD Notebook,” MAMAMOO, “Terius Behind Me,” dan yang Lainnya Berhasil Menangkan Penghargaan di Korea Producer Awards ke-31

Pada tanggal 27 Maret, Asosiasi Produser & Sutradara Korea mengumumkan pemenang untuk Korea Producer Awards ke-31.

Korea Producer Awards mengakui sutradara dan entertainer yang telah berkontribusi pada pers yang bebas dan perkembangan masyarakat dan budaya. Tahun ini, PD of the Year Award diberikan kepada PD dari “PD Notebook” MBC. “PD Notebook” dipuji karena meliput berbagai masalah politik, agama dan media terkait termasuk kasus mendiang aktris Jang Ja Yeon. Acara ini nggak hanya mengungkap masalah-masalah yang terkait dengan Chosun Ilbo, tapi juga mengangkat masalah-masalah dalam dunia politik dan kekuatan badan-badan intelijen nasional.

Penghargaan untuk Experimental Spirit ini TV diberikan kepada EBS “Docuprime – Burnout Kids,” yang merupakan program yang mengkritik realitas sistem pendidikan yang membuat anak-anak stress sejak sekolah dasar. Program ini menunjukkan proses dari satu sekolah dasar yang menjalani “Raising a Pig Project” selama 100 hari untuk menunjukkan kepada anak-anak yang memiliki berbagai pengalaman dan secara mandiri menyelesaikan masalah yang nggak dapat dipelajari dari buku. Penghargaan yang sama di departemen radio dimenangkan oleh “Meet the Composer Sejong.”

Penghargaan penting lainnya antara lain Best Drama Award, yang diberikan kepada MBC “Terius Behind Me,” dan Best Variety Award yang diberikan kepada SBS “Baek Jong Won’s Alley Restaurant.” “PD Notebook” juga memenangkan Best Current Events and Documentary Program Award.

Para Pemenang dari Performer Awards antara lain aktor Choi Soo Jong, MAMAMOO, aktor Kim Seung Woo, entertainer Choi Hwa Jung, komedian Yoo Min Sang, dan banyak lagi.

Upacara untuk Korea Producer Awards ke-31 akan berlangsung pada 1 April pukul 7 malam KST dan akan dipandu oleh komedian Kim Yong Man dan penyiar KBS Lee Hye Sung, yang berlangsung di KBS Hall di Yeouido, Seoul. Artis yang hadir untuk tampil di acara tersebut adalah MOMOLAND dan grup pop Forestella. Upacara ini diharapkan akan disiarkan pada 9 April mulai pukul 1:50 malam KST.

Selamat untuk para pemenang!

Sumber: (1)

Comments

Loading...