OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Pembawa Berita Sekaligus Kakak ‘EXO’ Chanyeol, Park Yoo Ra Umumkan Keputusan Pergantian Karir

Pembawa berita ternama, yang juga dikenal sebagai kakak perempuan dari ‘EXO’ Chanyeol, Park Yoo Ra membuat pengumuman mengejutkan. Ia mengumumkan mengenai keputusan untuk berganti profesi dari sebelumnya di dunia penyiaran.

Pada 12 Juli, Park Yoo Ra merilis pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Kakak perempuan dari member boy group EXO, Chanyeol ini mengumumkan keputusan untuk berhenti sebagai pembawa berita. Profesi yang melesatkan namanya dalam beberapa tahun terakhir.

Di sisi lain, Park Yoo Ra menyebut dirinya siap menjalani profesi baru. Walau pun belum diungkap bidang apa yang akan ditempuh oleh pembawa acara berita di stasiun televisi YTN tersebut.

Berikut ini merupakan postingan yang dirilis di akun Instagram pribadinya.

Pada hari kepergian saya, saya akhirnya menunjukkan [semua orang] ekspresi paling cerdas saya sejak bergabung dengan [YTN]. Seperti yang saya katakan selama pidato penutupan, saya menemukan peluang bagus dan telah berganti pekerjaan. Karena saya pindah ke bidang baru yang berbeda dari penyiaran, pekerjaan saya juga akan berubah, dan saya akan memperkenalkan [pekerjaan saya] perlahan setelah saya punya waktu untuk menyesuaikan.

Sangat disesalkan bahwa saya tidak akan bisa menyapa semua orang melalui siaran lagi, tetapi dari kejauhan, saya yakin bahwa jalan ini akan menjadi lebih bahagia. Di atas semua itu, saya senang ketika saya berpikir untuk bisa makan malam bersama dengan orang yang saya cintai dan untuk dapat menghabiskan akhir pekan [bersama mereka]. Terima kasih telah mengirimkan begitu banyak dukungan untuk saya sebagai pembawa berita.

Comments

Loading...