OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Pemeran “Angel’s Last Mission: Love” Luapkan Perasaan Jelang Episode Terakhir

Drama sukses dari KBS, “Angel’s Last Mission: Love” akan memasuki penayangan episode terakhir. Jelang berakhirnya drama yang memadukan banyak elemen genre berbeda tersebut, para pemeran “Angel’s Last Mission: Love” meluapkan perasaan mereka.

“Angel’s Last Mission: Love” merupakan drama yang memadukan unsur balet, romansa, komedi, serta fantasi. Setelah nyaris tiga bulan penayangan, drama ini yang tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS ini pun memasuki episode terakhir.

Sebelum penayangan episode terakhir, para pemeran “Angel’s Last Mission: Love” pun masing-masing mengungkapkan perasaan. Mulai suka duka, sampai chemistry yang dibangun dengan karakter mereka.

Shim Hye Sun, yang memerankan karakter utama menyebut, “Saya pikir saya akan mengingat [pertunjukan] sebagai proyek yang berharga, ke titik di mana saya ingin membawa kembali ‘Angel’s Last Mission: Love’ dan Lee Yeon Seo bahkan setelah beberapa tahun berlalu. Saya sudah hidup sebagai Yeon Seo selama enam atau tujuh bulan sejak saya mulai mempersiapkan [adegan balet], jadi tidak terasa nyata bahwa itu berakhir seperti ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan drama kami.”

Sedangkan L, member boy group INFINITE yang berperan sebagai Dan memiliki pandangan lain.

“Saya belajar banyak setelah berakting sebagai Kim Dan, karakter malaikat yang penuh dengan pesona yang beragam, dan itu bermakna karena saya dapat menampilkan sisi baru dari diri saya. Waktu yang bisa saya habiskan sebagai Dan di ‘Angel’s Last Mission: Love’ menyenangkan, dan saya bahagia. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada pemirsa yang menunjukkan kami begitu banyak cinta.”

Lee Dong Gun dan Kim Bo Mi yang memerankan karakter second lead sebagai Ji Kang Woo dan Geum Ni Na pun meluapkan perasaan mereka.

“Melalui pertunjukan ini, saya dapat belajar lebih banyak tentang balet, dan saya menjadi sangat terikat dengannya. Saya ingin berterima kasih tidak hanya kepada para aktor dan staf, tetapi juga para penari yang membantu memperkaya drama. Silakan menikmati [pertunjukan] sampai episode terakhir dan mendukung pasangan Dan-Yeon,” ucap Lee Dong Gun.

Kim Bo Mi pun menambahkan, “Saya pikir saya akan ingat bekerja sangat keras untuk karakter Geum Ni Na untuk waktu yang sangat lama. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara, staf, aktor, dan rombongan balet yang hebat. Berkat dukungan hangat pemirsa, saya dapat menghidupkan sampai akhir untuk pemotretan. Terima kasih banyak.”

Siapa yang akan rindu dengan para pemeran “Angel’s Last Mission: Love” nanti setelah drama ini berakhir?

Comments