OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Pemeran “The Divine Fury” Memuji Park Seo Joon, Sutradara Menjelaskan Bagaimana Karakter Park Seo Joon Berbeda

Pada 11 Juli, para cast dan kru film “The Divine Fury” yaitu Park Seo Joon, Ahn Sung Ki, dan Woo Do Hwan berkumpul untuk sebuah showcase film.

Film mendatang itu adalah film thriller aksi supernatural tentang seorang juara petarung bernama Yong Hoo (diperankan oleh Park Seo Joon) yang mencari Bapa Ahn (Ahn Sung Ki), seorang pengusir setan, ketika ia tiba-tiba memiliki luka aneh di telapak tangannya. Bersama-sama, mereka mengambil sikap melawan kekuatan jahat yang kuat yang mendatangkan malapetaka di dunia manusia.

Berbicara tentang film, Park Seo Joon berkata, “Kalian akan tahu saat melihatnya nanti, tapi ada aksi luar biasa dalam film ini. Menurutku, ‘Ini rasanya seperti neraka.'” Ahn Sung Ki memuji keterampilan aksi Park Seo Joon, mengatakan, “Jika Park Seo Joon adalah petarung UFC, ia akan menjadi juara dunia. Benar-benar sesuatu yang harus diperhatikan.”

Sutradara Kim Joo Hwan, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Park Seo Joon dalam film “Midnight Runners,” berkata, “Sebelumnya, Park Seo Joon memiliki pesona kekanak-kanakan, tapi [untuk film ini] dia kembali dengan maskulinitas dan kegelapan yang luar biasa.”

Woo Do Hwan, yang termuda dari tiga pemeran utama, berkata, “Karakterku nggak mudah. Mungkin nggak seperti itu jika terjadi hanya sehari, tapi karena terus berlanjut, itu sulit. Aksinya juga sulit. Dalam [memerankan karakter ini], aku mengembangkan banyak kesabaran, dan aku melakukannya untuk film. Aku ingin membuat penonton kaget.”

Dia menyatakan kekagumannya terhadap lawan mainnya, mengatakan bahwa saat berada di lokasi syuting, dia pikir dia nggak akan menyukai hal lain lebih daripada menjadi seperti Ahn Sung Ki di masa depan. Dia menambahkan, “Menurutku Park Seo Joon memiliki energi terbaik di dunia. Bekerja dengan sutradara jenius dan senior di industri ini, aku benar-benar beruntung, dan aku belajar banyak di lokasi syuting.”

Sebagai penutup, Park Seo Joon mengatakan dia nggak bisa sering bertemu para fansnya karena dia adalah seorang aktor. “Aku khawatir tentang pemutaran perdana, tapi bertemu dengan orang-orang yang mendukungku, itu memberiku kekuatan. Kami bekerja sangat keras untuk film ini, dan kalian nggak akan menyesal menontonnya. Ini akan menjadi kesempatan bagi fansku untuk melihat sisi lainku.”

“The Divine Fury” perdana 31 Juli.

Sumber: (1)

Comments

Loading...