Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Pemeran ‘Squid Game’ Anupam Tripathi Dikonfirmasi Hadir Dalam ‘I Live Alone’

Salah satu bintang ‘Squid Game’ Anupam Tripathi bertemu dengan teman dekat Park Ju Hyun di preview program populer ‘I Live Alone’.

Dikabarkan hadir di ‘I Live Alone’.

Beberapa waktu lalu, salah satu pemeran yang berperan dalam serial Netflix populer ‘Squid Game’ dikabarkan akan hadir dalam program ‘I Live Alone’.

Berbagai media Korea melaporkan bahwa Anupam Tripathi yang berperan sebagai Ali di ‘Squid Game’ akan muncul dalam salah satu program terkenal ‘I Live Alone’.

Namun pada saat itu, baik dari agensi yang menaungi Anupam Tripathi, dan pihak produksi ‘I Live Alone’ belum menanggapi berita tersebut.

Muncul di preview episode mendatang ‘I Live Alone’.

Dalam preview yang baru dirilis untuk episode minggu depan dari MBC ‘I Live Alone’ Anupam Tripathi memperkenalkan dirinya ke kamera sebagai tamu terbaru acara tersebut, mengungkapkan bahwa dia tinggal sendiri di Korea selama 11 tahun terakhir.

Setelah memberi pemirsa tur singkat ke rumahnya, Anupam Tripathi mengungkapkan rutinitas paginya dengan berdoa dan membuat secangkir teh susu untuk dirinya sendiri.

“Teatime adalah favorit saya” dia berbagi.

Aktor ini kemudian memamerkan keahlian memasaknya dengan menyiapkan kari ayam di rumah, meskipun ia juga menikmati hidangan rebusan Korea panas di luar.

Kemudian, Anupam Tripathi menerima kunjungan dari beberapa teman dekatnya, termasuk aktris Park Ju Hyun , yang dengan senang hati menyambutnya dengan pelukan sambil berseru:

“Oppa! Bagaimana hidup sebagai superstar?”

Anupam Tripathi tertawa dan berkata: “Bukan seperti itu”

Sebelum dengan rendah hati berkomentar: “Saya tidak akan berhasil sampai di sini jika saya tidak memiliki teman dan sesama aktor.”

Park Ju Hyun menjawab:

“Ayo naik lebih tinggi lagi dan bertemu di puncak.”

Sementara itu, episode ‘I Live Alone’ ini dijadwalkan akan ditayangkan pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss