OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Penampakan Rambut Idol Saat Sebelum dan Sesudah Hair Styling

Gonta-ganti model dan warna rambut udah jadi hal yang biasa buat para idol. Mereka rela melakukan hal yang beresiko buat kesehatan rambutnya demi tampil maksimal di depan TV dan di hadapan fansnya loh. Bikin terharu kan? Kkkkk. Tapi, kalian tahu gak sih penampilan rambut mereka saat sebelum melakukan hair styling kayak gimana? Kayak gini nih penampakannya.

Bomi, Chorong & Namjoo Apink

Sebelum

foto 1

foto 2

Sesudah

foto 3 foto 4

Irene & Seulgi Red Velvet

Sebelum

foto 5 foto 6

Sesudah

foto 7

Tiffany & Taeyeon SNSD

Sebelum

foto 8 foto 9 foto 10

Sesudah

foto 11 foto 12

IU

Sebelum

foto 13

Sesudah

foto 14

Minhyuk MonstaX

Sebelum

foto 15

Sesudah

foto 16

Jadi kayak gitu nih guys kondisi rambut mereka aslinya. Gimana pendapat kalian?

Comments

Loading...