OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Penulis Drama “Penthouse” Akui Alur Cerita Karangannya Sungguh Sulit Dipercaya dan Nggak Realistis

foto via allkpop

Pada 7 Juni, SBS merilis hasil Q&A dengan penulis drama hits mereka “Penthouse” Kim Soon Ok. Setelah drama tersebut menayangkan musim pertamanya, penulis diberi berbagai julukan seperti “segalanya jadi mungkin dengan Soon Ok,” dan “Mitologi Kim Soon Ok” karena ceritanya memasukkan aspek yang nggak realistis seperti karakter mati yang hidup kembali.

Menanggapi julukan tersebut, penulis Kim Soon Ok berkata, “Sepertinya julukan seperti ‘segalanya jadi mungkin dengan Soon Ok’ muncul karena kurangnya rasa realitas. Saya akui itu.”

Ia kemudian menjelaskan, “Sepertinya ada terlalu banyak insiden yang terjadi satu demi satu dalam drama sehingga emosi para karakter tidak diekspresikan dengan terlalu jelas. Juga, ada karakter yang mati tapi kembali hidup satu demi satu. Jadi pemirsa mungkin bingung.”

Ia juga sangat menyadari kritik yang diberikan oleh netizen karena mereka menunjukkan bahwa ada terlalu banyak karakter di “Penthouse” yang dihidupkan kembali. Penulis Kim Soon Ok menjawab, “Saya banyak merenung saat menonton drama. Saya selalu berpikir, ‘Saya harus memperbaikinya’ dan ‘Saya tidak harus menghidupkannya kembali’ tapi kemudian saya menemukan diri saya menulis insiden lain dan mempersiapkan karakter lain untuk kembali hidup-hidup…”

Terakhir, ia menambahkan, “Saya berterima kasih dan juga meminta maaf karena saya tahu bahwa julukan-julukan tersebut dibuat oleh penggemar yang menyukai dan mendukung drama yang memiliki banyak kekurangan itu.” Ia juga berterima kasih kepada para aktor yang telah bekerja sama dengannya dan mempercayai pekerjaannya sampai sekarang.

Penulis Kim Soon Ok menyatakan, “Para aktor seperti hadiah. Mereka menambahkan rasa realitas ke drama dengan akting mereka dan juga berusaha keras untuk mengekspresikan emosi karakter mereka dengan tulus.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...