OUR NETWORK
Senin, Maret 30, 2020
OUR NETWORK

Perbandingan Menarik Antara Karakter Drama “Itaewon Class” dan Webtoon

Drama “Itaewon Class” menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu di awal tahun. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karangan Kwang Jin, “Itaewon Class” dijadwalkan akan mulai tayang pada 31 Januari depan. Sederet aktor dan aktris kenamaan pun dikonfirmasi untuk drama ini.

“Itaewon Class” mengangkat cerita mengenai Park Sae Roi yang bercita-cita menjadi polisi. Kehilangan sang ayah karena anak dari chaebol Jang Dae Hee, Park Sae Roi terpaksa mengubur cita-citanya. Ia pun lantas berusaha untuk membalas dendam. Hanya saja dengan cara: menjadi kaya raya.

Perlahan namun pasti, Park Sae Roi mulai membangun kesuksesan. Salah satunya dengan mendirikan pub di Itaewon, sebuah lokasi terkenal di Seoul, Korea Selatan. Dari situ, ia berhasil menjadi CEO perusahaan bernama I.C. (Itaewon Class).

Seperti juga drama adaptasi dari webtoon lain, kemiripan karakter dan para pemain menjadi kunci penting. Drama “Itaewon Class” memastikan para pemeran di dalamnya bukan hanya mampu masuk ke dalam karakter. Melainkan tepat menggambarkan karakter di Webtoon.

Penasaran dengan kemiripan pemeran drama “Itaewon Class” dengan karakter di Webtoon? Berikut ini para pemeran utama.

Park Seo Joon sebagai Park Sae Roi

Park Seo Joon sudah tak perlu diragukan lagi sebagai aktor papan atas. Sederet drama dan film yang bintangi mencetak kesuksesan. Di “Itaewon Class”, ia berperan sebagai Park Sae Roi.

Perjalanan hidup Park Sae Roi di Itaewon dimulai setelah kehilangan sang ayah. Di jalan ini, sang mantan kekasih dan cinta pertamanya, Oh Soo Ah tinggal. Park Sae Roi pun mulai jatuh hati dengan gaya hidup Itaewon yang berbeda dengan daerah lain.

Hingga akhirnya ia berusaha membuka restauran, Dan Bam, demi membalas dendam dengan konglomerat jasa makanan Jang Ka, yang dimiliki oleh chaebol Jang Dae Hee.

Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo

“Itaewon Class” merupakan drama pertama Kim Da Mi. Walau aktris ini mendapatkan sederet penghargaan dari film “The Witch: Part 1. The Subversion”. Di drama ini ia berperan sebagai Jo Yi Seo.

Comments

Loading...