OUR NETWORK
Sabtu, Juli 20, 2019
OUR NETWORK

Perjuangan Jadi Penyanyi Terkenal Zaman Dulu di Film Highway Star

foto via hancinema.net

Hidup itu penuh perjuangan. Apalagi untuk menjadi penyanyi dan idol, sekarang ini saja harus jadi trainee dulu selama bertahun-tahun. Jika memang mumpuni, baru bisa debut. Lalu bagaimana dengan zaman dulu? Sekelumit ceritanya dikisahkan di film yang berjudul Highway Star.

Film jadul yang tayang pada 2007 ini kudu ditonton oleh kamu yang ngefans sama Cha Tae Hyun. Penasaran dengan ceritanya?

Cha Tae Hyun sebagai Bong Dal Ho

foto via hancinema.net

Lim Chae Moo sebagai Jang Joon

foto via hancinema.net

Lee So Yeon sebagai Cha So Yeon

foto via hancinema.net

Film Highway Star ini menceritakan karier dari Bong Dal Po yang saat itu adalah vokalis dari band metal di sebuah desa. Saat tampil di sebuah kafe, Dal Po ditawari untuk bergabung di Big Sound Entertainment yang dimiliki oleh Jang Joon. Katanya, dia bisa menjadi penyanyi terkenal.

foto via hancinema.net

Setelah bergabung, Dal Po nggak langsung debut. Dia harus merasakan pahit getirnya menjadi manajer dari penyanyi trot cantik yang belum terkenal bernama So Yeon. Dia menjadi salah satu staff yang menemani So Yeon saat manggung.

foto via hancinema.net

Tak lama, Dal Poo pun dilatih untuk menjadi penyanyi trot juga. Punya basic jadi rocker, dia pun punya nama panggung Bong Pil yang diharuskan menyanyi yang genre-nya nggak dia banget.

foto via hancinema.net

Di hari debutnya, Bong Pil kaget setengah mati saat melihat riasannya setebal topeng monyet. Karena deg-degan juga, akhirnya dia memakai topeng kuning untuk menutupi wajah dan identitas aslinya. Nggak disangka-sangka, penampilan pamungkasnya ini yang membawanya pada kepopuleran.

foto via hancinema.net

Topengnya sudah melekat di setiap penampilannya. Orang-orang jadi penasaran dengan wajah aslinya. Nggak sedikit juga orang yang memakai topengnya ke mana-mana karena ngefans dengan dirinya dan suara trot-nya.

foto via hancinema.net

Semakin terkenal, Bong Pil pun sadar bahwa dia nggak bisa selamanya menyanyi trot dan menyembunyikan musiknya yang sebenarnya. Di sebuah panggung megah, akhirnya Bong Pil membuka topengnya dan memutuskan untuk kembali menyanyi genre rock bersama dengan band-nya dulu.

Gimana menurutmu soal ringkasan ceritanya? Bagus, ‘kan? jangan lewatkan juga dengan percikan romansa antara Bong Pil dan So Yeon-nya, guys!

Comments