OUR NETWORK
Senin, Februari 17, 2020
OUR NETWORK

Pledis Entertainment Bagikan Perkembangan Tindakan Hukum Atas Pemberi Komentar Jahat Pada Artis Mereka

Pledis Entertainment membagikan perkembangan terbaru atas tindakan hukum yang dilakukan. Sebelumnya, agensi memastikan akan menindak secara tegas para pemberi komentar jahat dan berbahaya pada artis di bawah naungan mereka.

Pada 16 Agustus, Pledis Entertainment merilis pernyataan terbaru mengenai perkembangan tuntutan pada haters dan pemberi komentar jahat dan berbahaya. Agensi yang membawahi group ternama seperti SEVENTEEN, NU’EST, berbagai anggota After School, dan beberapa mantan anggota PRISTIN ini menyebut tuntutan sudah dimasukan.

Agensi juga membagikan bahwa nantinya para penyebar komentar jahat dan berbahaya tersebut akan segera dipanggil untuk diminta keterangan. Pledis Entertainment pun memastikan artis mereka akan sepenuhnya bekerja sama dalam peyelidikan.

Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mendukung dan mencintai para artis di agensi kami.

Kami sebelumnya mengumumkan di situs web resmi kami bahwa kami akan mengeluarkan respons hukum yang kuat terhadap netizen (baik mereka yang membuat posting dan berbagi posting) yang menyebarkan fitnah jahat, menyebarkan informasi palsu tanpa pandang bulu, dan sebaliknya mencemarkan nama baik artis kami. Status tindakan hukum saat ini adalah sebagai berikut.

Perwakilan hukum Pledis telah menyelesaikan tinjauan hukum menyeluruh mereka dari file PDF dan bukti lain yang telah dikumpulkan Pledis, serta informasi yang dikirimkan penggemar kepada kami. Kami telah selesai mengajukan total tiga putaran pengaduan resmi atas tuduhan pencemaran nama baik dan melanggar hukum mengenai promosi penggunaan informasi dan jaringan komunikasi serta perlindungan informasi.

Polisi telah memanggil netizens yang telah memfitnah artis kami untuk diinterogasi dan berencana mengadakan sesi interogasi lagi di masa depan. Pledis dan seniman kami akan bekerja sama 100 persen dengan penyelidikan.

Seperti yang kami umumkan sebelumnya, kami akan terus memantau situasi online dan jika terjadi pelanggaran hukum yang serius, kami akan menggunakan segala cara dalam hukum untuk merespons.

Sekali lagi terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung seniman kami dan kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan di masa depan. Terima kasih.

Comments

Loading...