OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Postingan Lama Tentang Aktivitas Seksual Jonghyun CNBLUE dan Jung Joon Young Mengejutkan Netizen

Sebuah posting lama tentang Jonghyun CNBLUE dan Jung Joon Young dari seorang netizen mencuat kembali dan mendapatkan perhatian.

Lima bulan lalu, pada Oktober 2018, seorang netizen anonim meninggalkan postingan yang mengejutkan di komunitas online. Menurut postingan itu, Jonghyun telah diselidiki oleh polisi beberapa kali. Dia dan Jung Joon Young juga diduga membius beberapa fans di bawah umur dan melecehkan mereka secara seksual.

Postingan lengkapnya berbunyi, “Aku punya sesuatu untuk diberitahukan pada fans CNBLUE. Jangan terlalu suka dengan Lee Jonghyun. Rumor telah menyebar luas tentang dia yang berhubungan seks dengan member girl grup populer … Dia juga terkenal karena berhubungan seks dengan para fansnya. Tolonglah. Dengarkan aku. Jangan sesali nanti. Itu akan menjadi berita suatu hari nanti. Itu belum menjadi berita utama tapi Lee Jonghyun sudah sering ke kantor polisi.”

Dan komentar tambahan menyatakan, “Spoiler lain di sini. ‘1 Night 2 Days’ Jung Joon Young dan Lee Jonghyun memberikan pil tidur kepada beberapa fansnya yang di bawah umur dan melecehkan mereka secara seksual.”

Pada saat itu, netizen hanya percaya itu adalah postingan palsu dengan niat jahat. Namun, sekarang banyak yang berpikir bahwa penulisnya nggak berbohong.

Netizen yang baru-baru ini membaca ulang komentar tersebut menyatakan, “Hul … Bagaimana orang itu tahu?” “Bukankah ini semua ada di berita? Bagaimana orang itu tahu?” “Aku merinding. Mungkin tindakan kotor mereka sudah terkenal di industri,” “Wow .. ini menakutkan.”

Sementara itu, Jung Joon Young telah mengakui merekam video para cewek secara diam-diam tanpa persetujuan dan berbagi videonya di chatroom. Jonghyun juga dikabarkan menjadi anggota chatroom kontroversial Jung Joon Young, namun, FNC Entertainment membantah semua tuduhan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...