OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

“Produce X 101” Lee Se Jin dan Kim Min Kyu Dukung Solo Fan Meeting Lee Jin Hyuk

Mantan kontestan “Produce X 101”, Lee Se Jin dan Kim Min Kyu menunjukan dukungan mereka pada solo fan meeting Lee Jin Hyuk. Sesama trainee sekaligus kontestan di survival show besutan MNET ini nampak hadir dan mengunggah foto kebersamaan mereka dari pertemuan penggemar.

Pada 10 Agustus kemarin, solo fan meeting Lee Jin Hyuk, “Lee Jin Hyuk: Hae [T.Y.F.L]” untuk pertama kalinya digelar. Leader dari boy group UP10TION ini menyambut dan bertemu penggemar di Grand Peace Palace dari Kyung Hee University.

Fan meeting solo “Lee Jin Hyuk: Hae [T.Y.F.L]” ini sendiri memiliki makna yang besar untuk sang idol, yang gagal masuk ke debut line up “Produce X 101”. Tiket solo fan meeting Lee Jin Hyuk ini pun langsung terjual habis tak lama sejak diumumkan. Menunjukan besarnya dukungan penggemar pada sang idol.

Menariknya bukan hanya penggemar saja yang memperlihatkan dukungan mereka. Rekan sekaligus mantan kontestan di “Produce X 101”, Lee Se Jin dan Kim Min Kyu pun menunjukan dukungan dengan hadir di acara jumpa penggemar.

Setelah acara selesai, trainee Kim Min Kyu mengunggah video dari fan meeting. Ia juga menulis, “Selamat kepada jenderal karismatik kita Jin Hyuk atas pertemuan penggemar, hehe. P.S. Saya pergi dengan penyair kita Se Jin untuk memberi selamat padanya.” Dia menambahkan tagar, “Jin Hyuk hyung,” “fan meeting,” “Se Jin hyung,” “Kim Min Kyu,” dan “Selamat!!”

Jin Hyuk pun kemudian mengunggah foto bersama Kim Min Kyu dan Lee Se Jin dengan keterangan, “Teman-teman ‘X’ hari ini?! Min Kyu dan Se Jin! Terimakasih telah datang.”

Pada postingan berbeda, kontestan populer dari survival show ini pun menuliskan terima kasih untuk dukungan dari penggemar.

“V-dan [nama tidak resmi untuk fandom Lee Jin Hyuk], pertemuan penggemar pertamaku telah berakhir! Saya harap Anda mengalami hari yang lebih bahagia daripada orang lain hari ini, dan terima kasih telah menunggu saya seperti ini di hari yang begitu panas. Saya harap Anda akan terus mengawasi saya mulai dari sini, dan saya mencintaimu. Pulang ke rumah dengan selamat, dan mari kita semua memiliki mimpi indah malam ini, semuanya.”

Comments

Loading...