OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Produser Tanggapi Pemberitaan Drama “When The Camellia Blooms” Akan Diperpanjang

Kesuksesan drama “When The Camellia Blooms” membuat penonton seakan tak ingin serial tersebut usai. Kabar mengenai rencana untuk memperpanjang drama menjadi beberapa episode lanjutan pun kencang berhembus di berbagai media sosial dan kanal berita.

Pada 8 November, produser dari drama “When The Camellia Blooms” menanggapi pemberitaan mengenai perpanjangan. Sebelumnya disebutkan, “When The Camellia Blooms” yang harusnya hanya 32 episode (16 tayangan – red). Bukannya 40 episode (20 tayangan – red) seperti saat ini.

Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak produser. Mereka menegaskan bahwa drama “When The Camellia Blooms” tak diperpanjang. Serta dari awal drama tersebut dijadwalkan sepanjang 40 episode.

Produser juga menyebutkan bahwa sedari awal dirilis, pada berbagai portal pun disebutkan bahwa nantinya “When The Camellia Blooms” sepanjang 40 episode. Ini berarti tak akan ada perpanjangan atau pun sudah diperpanjang.

“Itu tidak benar,” kata produser. “Dari tahap perencanaan awal, drama ini dibahas sebagai produksi 20-bagian (40 episode menurut standar PCM). Pemrogramannya sebagai drama 20 bagian sudah diputuskan sebelum mulai ditayangkan. ”

Produsen menambahkan, “Bahkan di situs portal, program itu sudah terdaftar sebagai [40 episode], jadi ‘ekstensi’ tidak pernah menjadi bagian dari persamaan.”

“When The Camellia Blooms” tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 10 malam waktu setempat. Drama romansa ini dijadwalkan akan menayangkan episode final terakhir pada 21 November depan.

Comments

Loading...