Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Produser Utama “2 Days & 1 Night” Season 4 Tanggapi Petisi Agar Kim Seon Ho Kembali ke Acara

Lee Hwang Sun, kepala produser (CP) dari “2 Days & 1 Night” Season 4, telah menanggapi petisi terkait keluarnya Kim Seon Ho dari acara tersebut.

Kim Seon Ho secara resmi keluar dari acara setelah kontroversinya yang melibatkan mantan pacarnya muncul di internet. Aktor tersebut mengakui bahwa dia adalah aktor yang dimaksudkan dalam postingan sang mantan dan merilis permintaan maaf sebelum meninggalkan berbagai proyek, termasuk “2 Days & 1 Night.” Dalam minggu-minggu berikutnya, beberapa laporan diterbitkan yang menyangkal klaim asli di postingan anonim, meskipun baik Kim Seon Ho maupun agensinya tidak mengomentarinya.

Hingga 7 November, staf produksi “2 Days & 1 Night” Season 4 mengedit Kim Seon Ho dari rekaman yang ada sebanyak mungkin. Pada tanggal 7 November, episode pertama yang difilmkan tanpa dia ditayangkan. Selama beberapa minggu terakhir, sejumlah fans telah mengunggah petisi di pusat hak pemirsa KBS yang memprotes kepergian aktor tersebut dari acara dan meminta dia untuk kembali.

Pada tanggal 8 November, CP Lee Hwang Sun secara langsung menanggapi petisi tersebut sebagai perwakilan dari staf produksi acara.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menyukai ‘2 Days & 1 Night’ dan telah berbagi pendapat berharga mereka dengan kami.
Pada 20 Oktober, KBS mengumumkan berita bahwa Kim Seon Ho akan meninggalkan acara tersebut.
Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua belah pihak mengadakan proses negosiasi satu sama lain sebelum membuat pengumuman itu.
Staf produksi juga sangat menyesal bahwa kami tidak dapat lagi menunjukkan chemistry yang baik dari enam anggota yang telah berbagi suka dan duka selama dua tahun terakhir.
Namun, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan siaran yang baik kepada pemirsa di masa depan.
Sekali lagi, kami berterima kasih atas pendapat Anda yang berharga.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss