Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Profil 6 Girl Group Kontestan “Queendom 2”, Mulai Dari Rookie Hingga Soloist Ternama!

Resmi tayang pada akhir Maret kemarin, “Queendom 2” sudah langsung mencuri perhatian. Musim baru kompetisi ini menghadirkan lebih banyak lagi girl group ternama dan soloist papan atas untuk berkompetisi. Langsung saja intip profil 7 kontestan “Queendom 2” berikut ini.

Sejak musim pertama sebelumnya, “Queendom 2” menjadi salah satu survival show paling diantisipasi. “Queendom 2” menghadirkan sederet girl group dan soloist papan atas untuk berkompetisi demi meraih gelar yang terbaik. Mereka akan menyuguhkan penampilan panggung sampai merilis lagu-lagu baru sebagai salah satu faktor penilaian.

Agar tidak semakin penasaran, berikut ini merupakan profil 6 girl group dan soloist yang menjadi kontestan “Queendom 2”.

1. Brave Girls

Debut di tahun 2011, popularitas Brave Girls melesat setelah lagu “Rollin‘” yang awalnya dirilis di tahun 2017 menjadi viral. Sepanjang tahun 2021 kemarin, girl group dengan 4 orang member ini berhasil meraih pencapaian demi pencapaian. Termasuk juga membawa lagu-lagunya ke peringkat atas tangga lagu di Korea Selatan.

Selain segi popularitas yang terus meroket, talenta Brave Girls juga tidak perlu diragukan. Catatan karir panjang dan pengalaman sebagai idol selama 10 tahun lebih membuat Minyoung, Yoojung, Eunji, dan Yuna digadang-gadang menyuguhkan performa ikonik di “Queendom 2.”

2. Hyolyn

Berbicara mengenai bakat dan pengalaman, Hyolyn sepertinya akan menjadi kontestan terkuat di “Queendom” musim ini. Mantan member girl group ternama SISTAR tersebut menjadi satu-satunya soloist yang berkompetisi. Meski tentu saja, kemampuan Hyolyn sebagai rapper, vokalis, dan sekaligus dancer membuatnya tidak akan kalah bersaing dengan girl group lain.

Hyolyn debut bersama SISTAR di tahun 2010. Setelah girl group tersebut bubar, Hyolyn fokus berkarir sebagai soloist. Ia sudah merilis sederet lagu-lagu hits yang dikenal luas di publik Korea Selatan. Tentu saja ia dijamin akan menyuguhkan performa dan aksi panggung kelas bintang di survival show ini.

3. Kep1er

Bila Hyolyn dan Brave Girls sudah memiliki pengalaman lebih dari satu dekade, Kep1er justru menjadi girl group rookie yang baru saja debut. Meski begitu, para member Kep1er sudah memiliki pengalaman berkompetisi di survival show, setelah sebelumnya mereka memenangkan “Girls Planet 999.”

Girl group dengan 9 orang member ini mencuri perhatian penggemar melalui lagu debut “WA DA DA”. Selain itu mereka berhasil mencatatkan prestasi penjualan album debut terbanyak untuk girl group. Semakin penasaran bagaimana Kep1er akan melalui survival show kedua mereka, bukan?

4. LOONA

Girl group satu ini sepertinya memiliki segalanya untuk memenangkan survival show. Debut di tahun 2018, LOONA memiliki fandom solid yang siap menemani mereka berjibaku hingga panggung kemenangan. Selain itu girl group ini sudah dikenal dengan lagu-lagu rilisan apik dan juga aksi panggung menarik.

Karisma, bakat para member yang sangat lengkap mulai dari sebagai dancer, singers, dan rappers, sampai juga stage presence membuat LOONA digadang-gadang akan keluar sebagai pemenang. Di sisi lain, penampilan girl group inipun menjadi salah satu paling ditunggu.

5. VIVIZ

Meski baru saja debut, VIVIZ sebenarnya tidak bisa digolongkan sebagai rookie. Tiga orang member dari girl group ini sebelumnya sudah meraih sukses bersama GFRIEND. Sebelum akhirnya GFRIEND bubar dan mereka debut kembali bersama VIVIZ.

Lagu debut mereka, “BOP BOP!” seperti diduga langsung menjadi hits. Bahkan berhasil memberikan trofi kemenangan hanya satu minggu setelah VIVIZ debut. Penampilan mereka di “Queendom 2” pun menjadi salah satu yang diantisipasi. Terlebih oleh penggemar yang sudah merindukan aksi panggung mereka.

6. WJSN

WJSN juga menjadi salah satu girl group yang penampilannya paling ditunggu. Girl group ini sudah dikenal luas memiliki aksi panggung dan juga lagu-lagu hits super catchy. Belum lagi, member WJSN juga sudah pernah menjadi pemenang di acara kompetisi musik lain seperti “The King of Mask Singer.”

“Queendom 2” diharapkan akan semakin menunjukan bakat dan kemampuan para member WJSN. Selain juga menjadi kesempatan bagi girl group ini untuk menarik lebih banyak penggemar dengan menjadi pemenang.

Nah dari 6 kontestan “Queendom 2” di atas, siapa nih yang paling kalian dukung untuk menjadi pemenang?

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss