OUR NETWORK
Minggu, Agustus 19, 2018
OUR NETWORK

Profil Kim Seon-ho: Aktor Manis Berlesung Pipi yang Baru Aja Debut

Belum lama ini para kdrama-mania pasti menyadari dengan kehadiran sosok oppa manis berlesung pipi yang mencuri perhatian banget di beberapa drama Korea. Yup, ia adalah Kim Seon-ho, aktor pendatang baru yang debut di dunia pertelevisian sejak tahun 2017 lalu. Yuk kita bahas profil Kim Seon-ho berikut ini!

Berwajah imut, aktor satu ini ternyata kelahiran 8 Mei 1986 lo! Namun ia baru debut di tahun 2017 lalu dengan mendapat peran kecil yaitu sebagai pegawai kantoran yang polos dalam drama Chief Kim di KBS2. Inget nggak sama sosok ini?

Masih di KBS2, setelah itu ia mendapat tokoh second lead yang ngeselin namun gemesin dalam drama Strongest Delivery. Di drama ini sosoknya mulai jadi perhatian.

Masih di tahun 2017, Kim Seon-ho kemudian bermain dalam drama Two Cops di MBC bersama Hyeri dan Jo Jung Suk. Di drama ini ia berperan sebagai seorang penipu ulung yang kemudian arwahnya masuk ke dalam tubuh seorang detektif. Berkat akttingnya yang keren banget. Kim Seon-ho pun berhasil menyabet piala untuk “Best New Actor” dan “Excellence Award, Actor in a Monday-Tuesday Drama” dalam ajang MBC Drama Award ke 36. Chukkae!

Lewat drama “You Drive Me Crazy” di tahun 2018 ini, Kim Seon-ho pun menjajal peran utama pertamanya. Cerita dan karakternya di drama ini ngebaperin banget!

Awal Karier

Meski baru terjun ke dunia drama Kim Seon-ho dianggap telah memiliki kemampuan akting yang keren banget. Setiap karakternya mampu ia perankan dengan maksimal. Tahu kenapa? Karena ia ternyata udah aktif menjadi aktor di teater sejak tahun 2009 lalu, namun baru menjajal akting di drama sejak tahun 2017.

Ia memutuskan terjun ke dunia akting setelah temannya masuk ke sekolah akting. Menurutnya hal tersebut keren, dan akhirnya ia jadi ikut sekolah akting juga deh.

Nah itu dia sekilas profil Kim Seon-ho. Siapa nih di antara kamu yang ngefans sama aktor satu ini?

Baca juga: Profile Jang Dong Yoon, Aktor Baru nan Ganteng yang Bikin Kamu Jatuh Cinta!

Comments

Loading...