Nama Kim Hee Chan akhir-akhir ini semakin sering terdengar dan terlihat di berbagai judul drama Korea yang lagi ngehits. Dengan wajah imut yang masih seperti anak sekolahan, ternyata doi telah berusia 25 tahun loh. Lebih tepatnya, Hee Chan lahir pada 23 Desember 1992. Nggak nyangka! Mau lebih tahu soal profile Kim Hee Chan?

Saat ini, aktor yang debut di dunia akting sejak tahun 2012 tersebut sedang mengemban pendidikan di Universitas Sejong dengan mengambil jurusan Seni Perfilman. Yah namanya juga aktor ya. Jurusan ini ia ambil karena Hee Chan memang sangat tertarik dengan dunia akting dan perfilman.

Dengan tergabung dalam agensi KeyEast Entertainment, sejauh ini doi telah membintangi 9 film sejak tahun 2012 lalu dan 5 di antaranya merupakan film pendek. Salah satu film paling ngehits yang pernah dibintanginya adalah Glory Day a.k.a One Way Trip. Di film tersebut doi menjadi pemeran utama bareng dengan Ji Soo, Suho, dan Ryu Jun Yeol. Gara-gara film tersebut, keempat aktor itu pun bersahabat hingga sekarang. Kompak banget!

Selain Glory Day, Kim Hee Chan juga membintangi film berjudul Dream Dream pada tahun 2013. Lalu ada film I Miss You dan Life Risking Romance yang ia mainkan pada tahun 2016.

Untuk karirnya di dunia perdramakoreaan, Kim Hee Chan memulainya di tahun 2015 dengan membintangi drama The Producers, di situ doi berperan sebagai adik Gong Hyo Jin, masih inget nggak nih? Selanjutnya, doi ikut bermain di drama Twenty Again di tahun yang sama.

Di tahun selanjutnya, doi turut berperan dalam drama Cheese in the Trap dan Mrs.Cop 2. Lalu disusul untuk tampil di drama Radiant Office dan School 2017 di tahun 2017 ini.

Meski cukup sering main di berbagai judul drama maupun film, serta mampu perankan berbagai karakter mulai dari protagonis sampai antagonis, sayangnya doi belum berkesempatan untuk mendapat peran yang benar-benar utama nih. Mungkin belum waktunya aja kali ya?

Duh, semoga kedepannya doi makin eksis dan sukses deh. Padahal kurang apa lagi coba? Ganteng udah, jago akting juga udah. Eh kurangnya cuma satu sih, yaitu kurang bisa dimiliki ~ Kekekekeke.

Baca juga: Profile Woo Do Hwan, Aktor Rookie yang Maco Abis!

Nah itu dia profile Kim Hee Chan guys. Di antara kamu, siapa nih yang udah ngefans sama Kim Hee Chan?

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.