OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Project Group Dari “Produce X 101”, X1 Umumkan Nama Fandom

Jelang debut, X1 mengumumkan nama fandom. Project group dari survival show “Produce X 101” ini secara resmi memberikan nama panggilan untuk penggemar mereka. Sebelumnya X1 juga sudah mengumumkan warna resmi untul group.

Pada 19 Agustus, X1 akhirnya mengumumkan nama resmi untuk fandom mereka. Nama fandom ini dipilih berdasarkan ribuan pengajuan yang diberikan oleh penggemar.

Sebelumnya project group dari survival show “Produce X 101” ini meminta para penggemar untuk mengirimkan ide nama untuk fandom mereka nanti. Disebutkan tak kurang terdapat 6000 nama masukan yang diberikan oleh penggemar. Setelah menyortir dan memilih nama yang tepat, para member pun akhirnya menentukan sendiri nama fandom untuk X1.

Fandom X1 resmi diumumkan bernama “ONE IT”. Pemilihan nama ini sendiri memiliki 2 arti berbeda. Arti pertama dari nama “ONE IT” merupakan “want it X1” yang menjadi suku kata pertama dari kata kerja “to want” dalam bahasa Korea (원하다). Suku kata ini terdengar sekilas seperti “one” dalam bahasa Inggris.

Sedangkan arti kedua dari nama “ONE IT” berarti “one of it.” Ini mengartikan bahwa penggemar merupakan sosok yang spesial dan penting untuk X1.

X1 akan debut dengan mini album pertama “Quantum Leap” pada 27 Agustus.

Comments

Loading...