OUR NETWORK
Minggu, Desember 15, 2019
OUR NETWORK

Rahasia Style Buat Kamu yang Badannya Imut dari Lee Hi

Lee Hi

Lee Hi adalah salah satu penyanyi solo yang selalu ditunggu-tunggu comeback-nya. Punya suara yang khas dan selalu bisa menyentuh hati para pendengarnya, nggak heran kalo penyanyi jebolah K-Pop Star Season 1 ini jadi kesayangan.

Untuk penampilan, bisa dibilang dia cukup berbeda jika dibandingkan dengan idol cewek lainnya. Penyanyi bernama asli Lee Ha Yi ini tinggi badannya kisaran 156 cm. Petite dan imut banget! Hal ini membuat dia cukup sering pakai high heels saat perform di berbagai kesempatan.

Untuk kamu yang ternyata tinggi badannya nggak beda jauh sama Lee Hi, ada rahasia nih buat pilihan style-nya. Biar kamu terlihat lebih tinggi gitu, chingu~ Yuk disimak!

Lee HiMau memakai dress itu sah-sah saja kok. Jangan lupa untuk memakai sepatu dengan hak tinggi, supaya bajumu nggak menyapu jalan. Sayang aja nanti jadi kotor.

Lee HiSudah jadi kesayangannya Lee Hi, dia sering banget memakai blazer oversized. Memang akan membuat badanmu terlihat lebih kecil dan tenggelam. Tapi untuk menyiasatinya, kamu lebih baik pakai celana jeans skinny saja.

Lee HiDress pendek hitam itu sudah jadi andalan cewek berutubuh petite. Cari yang panjangnya di atas lutut, karena itu yang bikin kamu terlihat lebih tinggi.

Lee HiSweater oversized juga nggak dosa kok kalau mau kamu pakai. Untuk menyesuaikan, pakai skinny jeans saja untuk bawahannya.

Lee HiTernyata, pakai celana putih dan kaos, sudah bisa bikin kamu terlihat lebih jenjang. Asalkan celananya yang slim fit ya, guys.

Lee HiMemakai warna cerah adalah salah satu trik biar badan kecilmu nggak lagi jadi pusat perhatian.

Lee HiNggak melulu hitam, kamu juga bisa pakai dress berwarna putih. Untuk menutupi betis yang besar, jangan lupa buat pakai stocking ya.

Lee HiBlack from head to toe. Jangan lupa pakai heels juga, yang tingginya 5 cm juga udah cukup kok.

Lee HiMemakai rok bermodel high waist adalah salah satu trik yang pas dipakai oleh yang berbadan pendek. Jangan lupa kaos yang bermotif stripes juga ya.

Lee HiPakai celana gombrong juga tetap bisa kok. Namanya juga sudah nyaman, sesekali terlihat pendek nggak masalah kok.

Itu dia pilihan baju yang terinspirasi dari Lee Hi. Bisa banget nih dipakai sama kamu yang tinggi badannya nggak terlalu semampai, chingu!

Baca juga: 6 Finalis Produce yang Jadi Plot Twist dalam Acaranya

Comments

Loading...