OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Rap Monster Resmi Mengganti Nama Panggungnya
nama panggung rap monster

BTS Rap Monster secara official mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi menggunakan nama panggung “Rap Monster”. Pada 13 November 2017, leader BTS ini menuliskan pesan di grup official-nya yang menyatakan bahwa ia telah cukup lama menggunakan nama panggung Rap Monster ini, “Aku sudah cukup lama menggunakan nama Rap Monster. Kurang lebih 5 tahun, dan itu sudah dimulai sejak tahun 2012.”

nama panggung rap monsterSelanjutnya, Kim Nam Joon juga melanjutkan pesannya seperti berikut:

“Itu adalah nama panggung yang secara alami jadi panggilan di antara anggota keluarga agensi dan anggota member kami, nama itu aku pakai dari sejak menulis lagu semasa trainee, dan aku sangat menyayanginya.”

“Tapi setelah aku mulai melakukan promosi, nama Rap Monster terlalu panjang, dan aku sadar bahwa faktanya berbeda dari apa yang aku inginkan setelah membuat musik selama lima tahun ini, dan musik yang ingin aku bagikan di masa mendatang.”

“Pada titik tertentu, aku mulai memperkenalkan diri sebagai Rapmon atau RM, bukan nama lengkap Rap Monster. Jadi aku ingin mengganti nama yang aku pakai untuk promosi mejadi ‘RM’ yang menurutku lebih sesuai dengan musik yang dibidik dan juga memiliki spektrum yang lebih luas.”

“Karena aku telah merilis beberapa musik dan mixtapes sebagai RM, aku pikir beberapa penggemar pasti sudah bisa menebaknya. Aku memikirkan hal ini dengan seksama untuk waktu yang lama, karena aku ingin membuat musik untuk waktu yang lama di masa depan dengan pikiran dan pandangan yang tidak terbatas dan terbuka.”

Comments

Loading...