Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Ravi VIXX Akan Tinggalkan “2 Days & 1 Night”

Salah satu anggota boy group yang sebelumnya jadi pemeran tetap di ‘2 Days & 1 Night’ yaitu Ravi VIXX dilaporkan akan menginggalkan pemeran ‘2 Days & 1 Night’. 

Umumkan akan tinggalkan ‘2 Days & 1 Night’.

Ravi VIXX telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan pemeran ‘2 Days & 1 Night’. 

Pada tanggal 21 April, Ravi mengadakan siaran V Live untuk berbicara dengan para penggemar. Selama obrolan, dia mengungkapkan:

“Saya baru-baru ini melakukan perjalanan ‘2 Hari & 1 Malam’ terakhir saya. Saya ingin memberi tahu penggemar terlebih dahulu tentang kepergian saya, jadi saya datang untuk mengadakan [siaran] langsung ini.”

Isyaratkan pendaftaran tugas wajib militernya.

Ravi juga mengisyaratkan pendaftaran wajib militernya yang akan datang, berbagi:

“Meskipun belum diputuskan secara resmi, sudah saatnya saya bersiap-siap. Saat hidup, saya selalu merasa waktu berlalu begitu saja, tetapi itu benar-benar berlalu dengan cepat. Meskipun ini adalah liburan terakhirku, aku bersenang-senang dengan hyungku dan [Na] In Woo . Hari-hari ini, saya telah melakukan yang terbaik dalam apa yang harus saya lakukan dan apa yang bisa saya lakukan. Saya sedang mempersiapkan album dan melakukan pekerjaan perusahaan saya dengan rajin juga. Lebih dari segalanya, saya rajin mempersiapkan konser ‘REVOIR’ saya jadi saya harap kita bisa bertemu dan bersenang-senang.”

Ravi bergabung dengan ‘2 Days & 1 Night Season 4′ sebagai anggota tetap pada Desember 2019 dan menjadi bagian dari pemeran selama dua tahun empat bulan. Ravi saat ini aktif sebagai artis solo di bawah labelnya sendiri, GROOVL1N, dan akan mengadakan konser solo keempatnya ‘REVOIR’ pada 8 Mei.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss