OUR NETWORK

Reaksi Kpopers Biasanya Suka Heboh Karena Hal-hal Sepele Berikut Ini

Sejak jadi Kpopers, kita suka ngerasa aneh sama diri sendiri gak sih? Kebanyakan dari kita jadi lebih sensitif dan bereaksi lebay sama hal-hal yang sebenarnya, yah, biasa aja. Tapi entahlah, hal demikian susah buat dihindari. Apalagi buat para Kpopers yang udah menganggap Kpop adalah harga mati. Beuuhh. Apakah chingu salah satunya?

Baca juga: Hal-hal Biasa yang Jadi Luar Biasa di Mata Kpopers

Ngomongin soal kesensitifan sebagai Kpopers, biasanya kita bakal menunjukkan respon atau bereaksi heboh bin lebay saat terjadi hal-hal berikut ini nih:

Dengerin lagu Kpop di tempat umumbts meme

Dengerin lagu Kpop tempat umum seperti di mall, café, atau resto yang nggak berkonsep Kpop itu rasanya wow banget. Hati ini rasanya langsung tersentil apalagi kalau yang diputerin lagu favorit kita. Langsung males beranjak deh kalau udah kayak gitu. Padahal ya, kita bisa sih muterin lagu itu sendiri di HP, lagi pula udah sering dengerin juga kan. Tapi…kalau dengerin di tempat umum tuh pasti rasanya beda! Lebih asik aja gitu. Begitu juga rasanya kalau dengerin di radio atau TV.

Nama bias-nya disebut/diejekkpop meme

Saat lagi dengerin orang ngobrol, eh tiba-tiba aja nama bias-mu disebut! Otomatis kita pasti bakal langsung menoleh ke arah datangnya suara tersebut. Nyari tahu, kira-kira mereka ngomongin bias-mu soal apanya ya? Kalau ngomongin hal baik-baiknya sih bikin pengen nimbrung juga, tapi kalau sampe ngejelek-jelekin, wah ngajakin rebut nih! Kekekekeke ~

Ngeliat orang mirip idolgif 3

Pas lagi di tempat umum, tahu-tahu ada orang yang mirip sama idol Kpop yang kebetulan adalah biasmu, apa yang bakal kamu lakuin? Kalau memungkinkan sih dijamin bakal langsung stalking-in alias ngikutin orang tersebut buat mastiin bener-bener mirip atau nggak. Untung-untung bisa ngajak kenalan juga. Nggak bisa dapet oppa yang ‘ori’ dapet yang ‘KW’ pun nggak masalah ya. Kkkkkk. Bener nggak tuh?

Lagu grup bias-nya dibilang mirip lagu lain

onewSaat lagu dari idol favoritmu baru aja dirilis, biasanya ada Kpopers yang telinganya “over-sensitif” yang bilang “Eh ini kok lagunya mirip lagunya si anu ya?”. Nah kemudian muncul deh tuh kelompok yang setuju dan nggak setuju. Sebagai fans royal, pastinya kamu termasuk kelompok yang nggak setuju kan? Ya siapa sih yang seneng kalau idolanya, meski secara nggak langsung, dibilang plagiator? Huufft ~

Idol punya pacar

gif 2Meski punya pacar atau pasangan adalah hal yang wajar, tapi beberapa Kpopers merasa belum rela atau nggak siap kalau idol favoritnya punya orang spesial. Merasa diduain dan takut kalau idol tersebut udah nggak peduli dengan fans-fansnya. Aiguu ~

Bagi kamu hal-hal mana aja nih yang sering kamu respon dengan heboh? Atau ada lagi hal selain yang udah Mimin sebutin di atas?

Baca juga: Yang Paling Dibutuhkan Para Kpopers Saat Ini

Comments

Loading...