OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Representatif Lee Jong Suk Rilis Pernyataan Mengenai Tuduhan Merekrut Kwon Nara Ke Agensi

Representatif Lee Jong Suk merilis pernyataan resmi mengenai sederet tuduhan yang dialamatkan pada sang aktor. Termasuk mengenai tudingan Lee Jong Suk melakukan kegiataan yang mendapatkan keuntungan selama berada di militer. Salah satunya dengan merekrut Kwon Nara ke dalam agensi.

Pada 1 Agustus, rumor mengenai aktor ternama Lee Jong Suk bermunculan. Mulai dari mengenai rumor berpacaran dengan aktris dan mantan member girl group Hello Venus, Kwon Nara. Sampai rumor menjadi CEO di agensi serta melakukan perekrutan bahkan saat dirinya berada di militer.

Dalam rumor mengenai hubungan antara Lee Jong Suk dan Kwon Nara sebelumnya juga disebut bagaimana sang aktor berusaha memenangkan hati mantan idol tersebut. Salah satunya dengan tujuan merekrut Kwon Nara ke dalam agensi A-MAN Project. Ia pun disebut sebagai CEO dari agensi.

Representatif Lee Jong Suk pun merilis pernyataan resmi untuk mengklarifikasi semua tuduhan pada sang aktor.

Halo. Ini adalah A-MAN Project.

Kami menulis untuk menyampaikan kebenaran mengenai artikel yang diterbitkan hari ini tentang aktor Lee Jong Suk, yang berada di bawah agensi kami.

1. Lee Jong Suk tidak terdaftar dalam daftar sebagai direktur eksekutif. Dia sudah mengundurkan diri dari posisi direktur eksekutif pada 20 Februari, sebelum dia mendaftar di militer pada bulan Maret.
2. Cha Kang Hoon, yang memiliki pengalaman manajer yang lama, saat ini menjalankan A-MAN Project. Adik Lee Jong Suk, Lee Jong Hyuk terdaftar sebagai direktur eksekutif dan dia sedang melakukan tugas terkait. Orang yang sebelumnya terdaftar sebagai direktur eksekutif meninggalkan perusahaan pada bulan April, dan mereka secara alami digantikan dengan orang lain.
3. Kwon Nara menandatangani kontrak eksklusifnya pada bulan Mei, dan pekerjaan resmi terkait ini dilakukan oleh manajer terkait.
4. Lee Jong Suk mengetahui peraturan tentang hal ini dan dia saat ini dengan sungguh-sungguh menjalankan dinas militernya. Tidak adil bahwa masalah-masalah yang sangat pribadi seperti percakapan dan pertukaran antara dua orang telah digambarkan sebagai kegiatan mencari keuntungan.
5. Kami sekali lagi mengkonfirmasi bahwa rumor kencan tentang Lee Jong Suk dan Kwon Nara tidak berdasar.
6. Selain itu, kami telah menangkap tindakan orang-orang yang membuat desas-desus ganas tentang aktor agensi kami, dan kami sedang mempertimbangkan tanggapan hukum.

Kami juga menyatakan bahwa sangat disayangkan bahwa ada laporan yang tidak penting tanpa memeriksa fakta yang merusak reputasi artis kami.

Comments

Loading...