Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Rumor Heo Chan Meninggalkan VICTON Muncul Saat Aplikasi Komunitas Fans Grup Menghentikan Akun Heo Chan

Saat ini, muncul rumor bahwa Heo Chan VICTON, akan meninggalkan grup di tengah kontroversinya mengemudi dalam keadaan mabuk.

Layanan obrolan berbayar fandom idol, Bubble, baru-baru ini mengumumkan berakhirnya layanan Heo Chan VICTON pada 28 September. Pada hari itu, Bubble mengumumkan akhir dari layanan Heo Chan mulai 12 Oktober. Namun, pengumuman tersebut menyatakan bahwa penghentian tidak hanya untuk para fans yang berlangganan akun pribadinya, tapi juga bahwa fans tidak dapat lagi berbicara dengannya melalui akun 6 member VICTON.

Sejak itu, netizen dan fans sama-sama mendiskusikan apakah Heo Chan mungkin sedang dalam proses meninggalkan grup, karena akunnya tidak hanya ditangguhkan sementara, tapi juga dihentikan.

Beberapa netizen mencoba melihatnya dari sisi yang lebih positif dengan mengatakan:

  • “Tolong, aku tidak bisa membayangkan seseorang pergi”
  • “Pemutusan kontrak Bubble tidak berarti dia meninggalkan grup. Itu bisa menjadi salah satu hukumannya, jadi jangan berasumsi tentang sesuatu yang kita tahu akan membuat kita sangat sedih”
  • “Menurutku itu karena periode tidak aktifnya tidak pasti, kukira itu adalah “keputusan bisnis” untuk tidak terus menagih fans untuk langganan bulanan karena kita tidak akan mendapatkan konten apa pun atau nilai dari apa yang kita bayarkan”
  • “Tolong, aku tidak bisa membiarkan dia meninggalkan grup… Bisakah dunia menjadi mudah di VICTON untuk sekali, tolong … Dan IST merilis sebuah ketakutan bukannya kita harus melakukan pekerjaan detektif dan panik!”

Sementara yang lain tidak begitu mendukung, dengan mengatakan:

  • “Tentu saja, ini menyedihkan Chan meninggalkan VICTON, aku juga sedih tapi dia seharusnya berpikir sebelum mengemudi dalam keadaan mabuk. Ini salahnya”
  • “Aku tidak akan membela dia dan aku mendorong kalian semua untuk melihat melalui hubungan parasosial kalian dengan seorang idol K-Pop yang tidak tahu kalian ada hanya untuk satu detik dan menyadari bahwa dia melakukan sesuatu yang buruk dan dia harus bertanggung jawab tentang hal itu”
  • “Menurutku, demi sisa karir VICTON, pilihan terbaik adalah Chan meninggalkan grup”
  • “Apa yang Chan lakukan adalah kejahatan. Kuharap dia mendapat dukungan emosional dari orang yang dicintainya tapi dia benar-benar harus meninggalkan VICTON karena itu salah satu dari konsekuensinya.”

Apa pendapatmu tentang masalah ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss