OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Rupanya Ini Lirik dan Lagu Favorite Dari Album Baru ‘Girls’ Generation’ Taeyeon

Album baru ‘Girls’ Generation’ Taeyeon, “Purpose” akan segera dirilis pada 28 Oktober. Sebelum meluncur secara resmi, soloist dan juga leader dari girl group Girls’ Generation ini mengungkap beberapa hal mengenai album terbaru tersebut. Termasuk lagu dan juga lirik favoritnya.

Pada wawancara untuk album baru ‘Girls’ Generation’ Taeyeon yang dirilis di kanal YouTube resmi SMTOWN. Sang bintang idola melakukan wawancara dengan gaya “campfire”. Ia memilih beberapa pertanyaan yang akan dijawab dari beberapa simbol api yang disediakan. Ini juga agar selaras dengan title track dari album tersebut, “Spark.”

Untuk memulai wawancara, Taeyeon memperkenalkan mengenai album ini lebih dulu. Ia menyebut studio album ini mengangkat tema seperti harapan, serta menunjukan gaya berbeda untuk dirinya sendiri. Selain itu lagu utama dari album ini pun memberikannya keberanian dan menceritakan tentang percikan yang menjadi api besar.

Untuk lagu favorite di album baru ‘Girls’ Generation’ Taeyeon memilih track “Gravity”, yang sebelumnya sudah dibawakan lebih dulu di konser. Untuk lirik yang paling ia sukai pun, soloist papan atas tersebut memilih track “Find Me,” dengan lirik yang berbunyi “Falling doesn’t mean anything to me anymore,” Lirik tersebut dianggap memiliki berbagai interpretasi berbeda.

Akhirnya, Taeyeon berbagi dibalik cerita tentang proses pembuatan album. Dia berkata, “Sebenarnya, saya mempersiapkan album ini dengan sangat pelan, jadi tidak ada cerita yang mengejutkan. Tetapi melalui proses persiapan yang panjang, saya mengembangkan banyak kasih sayang untuk album ini, dan saya merasa ini lebih ‘saya’.”

Dia lebih lanjut dengan humor menyatakan, “Saya biasanya tipe yang berbagi dan menjelaskan berbagai hal kepada penggemar saya, tetapi kali ini, saya mengunggah foto diri saya melakukan pilates dengan emoticon api, dan itu menjadi sedikit spoiler.”

Comments

Loading...