Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Salah Satu PD Acara K-pop Berbagi Pengalaman yang Mengharukan Saat Bekerja Sama dengan Cha Eunwoo ASTRO

Cha Eunwoo ASTRO telah membuktikan dirinya yang baik dan menawan bahkan di belakang kamera, dan PD yang pernah bekerja dengannya telah menulis pengalamannya tentang hal itu.

PD yang bertanggung jawab atas ‘K-Pop Super Live’ bulan lalu, di mana Cha Eunwoo adalah MC bersama Kim Sejeong. Eunwoo khususnya, meninggalkan kesan yang berdampak pada sang PD, hingga dia memutuskan untuk menulis cerita tentang bekerja dengannya di blognya.

Dia pertama kali mulai mengatakan bahwa dia mengalami hari yang buruk. Dia telah mengakhiri sebuah program yang merupakan segalanya dan dia baru saja mengubah divisi di perusahaan penyiarannya sehingga dia berada di tengah melakukan tugas pertama yang diberikan kepadanya setelah dia mengubah divisi. Untuk hari itu, tugasnya adalah bertanggung jawab atas para MC, termasuk Cha Eunwoo.

Dia melanjutkan, “Aku pernah mendengar bahwa jadwalnya sangat padat, tapi dia berkata ‘Pdnim, halo’ dan menyambut kami terlebih dahulu. Bahkan dengan itu, aku sudah sangat memikirkannya. Ini karena ketika ada orang yang sibuk dan tubuh mereka kelelahan, adalah hal yang hebat bisa menyapa seseorang terlebih dahulu, apalagi dengan ramah. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat dibuat-buat, terlepas dari karakter orang itu.”

PD mengelaborasi ketika dia menawarkan untuk memberi Eunwoo payung karena hujan lebat sehingga makeup dan rambutnya tidak akan rusak, namun dia menolak seolah-olah hujan bukanlah masalah. Karena cuaca buruk hari itu, siaran langsung diubah menjadi siaran yang direkam dan setelah diberitahu, Eunwoo menjawab, “Sungguh? Ibuku berkata dia ingin melihat ini, jadi dia bilang dia pasti akan menontonnya … Aku harus memberitahunya lagi.” PD mencatat bahwa Eunwoo dapat dengan jelas terlihat kecewa. Selain itu, PD juga menyebutkan betapa pekerja kerasnya Eunwoo, memastikan nadanya benar dan memandu acara dengan sempurna tanpa membuat kesalahan pun sepanjang acara.

PD mengakhiri kesannya terhadap Eunwoo dengan menulis, “Dia pasti pergi ke acara-acara k-pop semacam ini lebih dari 100 kali. Aku kagum karena aku bisa merasakan kegembiraannya meskipun dia punya alasan untuk muak dengan itu. Itu membuatku berpikir tentang diriku sendiri, bahkan Cha Eunwoo, yang sibuk tanpa waktu untuk beristirahat, sopan dan bersemangat tentang pekerjaannya dan hidup dengan sungguh-sungguh, kenapa aku tidak? Aku seharusnya hidup dengan menerima realita dan terus positif.”

Fans telah bereaksi positif terhadap postingan blog itu, dan menulis pujian dan komentar tentang Eunwoo, mengatakan, “Dia tampan luar dalam,” “Kuharap dia menjadi lebih terkenal,” “Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa aku mengaguminya dan menjadi fansnya,” dan, “Ini adalah tahun ke-7 debutnya dan setiap kisah di belakang mirip dengan ini. Cha Eunwoo juga tampan dari dalam.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert