OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Sandara Park Mengaku Telah Berciuman dengan Lee Min Ho Sebanyak 50 Kali!

Sandara Park baru-baru ini membahas tentang adegan ciumannya dengan Lee Min Ho dalam video musik solonya di tahun 2010 silam, “Kiss.”

Pada siaran 18 Februari dari TVN “Seoulmate 2,” Sandara Park, Kim Sook, dan Kim Young Chul sedang dalam perjalanan ke Manila di Filipina.

Di dalam mobil, Kim Sook bertanya tentang “Kiss,” yang ia temukan saat melihat-lihat handphone-nya, dan Sandara Park berkata, “Ini satu-satunya lagu soloku. Aku memiliki adegan ciuman dengan Lee Min Ho dalam MV itu.”

Sambil menonton video musiknya di mobil, Sandara Park berkomentar bahwa Lee Min Ho terkenal banget di Filipina. “Dia salah satu selebriti cowok top di sini,” Kim Sook bertanya pada tuan rumah mereka di Filipina, dan mereka juga setuju.

Sandara Park berkata, “Pada akhir (dari video musik), ceritanya aku mencium (Lee Min Ho) untuk membalas dendam. Itu ketika aku masih rookie dan nggak tahu apa-apa. ”

“Kami melakukannya 50 kali karena aku nggak tahu.” Dia bercanda, “Aku adalah rookie, dan ada begitu banyak orang … jadi aku nggak bisa benar-benar merasakan ciuman itu.”

Tonton MV “Kiss” di bawah ini:

Sumber: (1)

Baca juga: Curi-Curi Pandang Dan Sentuhan? Sandara Park Dan Hyerin “EXID” Beberkan Trik Rahasia Idol Saat Pacaran

Comments

Loading...