Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

Saram Entertainment Ungkap Tanggal Wajib Militer Gong Myung

Saram Entertainment sebagai agensi yang menaungi Gong Myung mengungkapkan tanggal resmi pelaksanaan wajib militer dari Gong Myung.

Akan segera laksanakan wajib militer.

Pada tanggal 9 November 2021, berbagai media Korea Selatan melaporkan bahwa Gong Myung akan mendaftar di militer sebelum akhir tahun ini.

Agensi yang menaungi karir Gong Myung, Saram Entertainment, merilis pernyataan mengenai tanggal dilakukannya wajib militer sang aktor.

Sementara itu, lahir pada tahun 1994, Gong Myung mulai berakting melalui web drama 2013 ‘After School: Lucky or Not.’ Setelah itu, ia membintangi berbagai drama seperti ‘Drinking Solo’ tvN, ‘Melo Is My Nature’ JTBC , dan ‘Lovers of the Red Sky’ SBS , serta film ‘Extreme Job’ Gong Myung saat ini sedang membintangi variety show tvN ‘House on Wheels 3’.

Pengumuman resmi dari Saram Entertainment.

Berikut ini adalah pengumuman resmi dari Saram Entertainment mengenai waktu pelaksanaan wajib militer dari Gong Myung:

“Halo.

Ini Sara Entertainment.

Aktor agensi kami Gong Myung akan mendaftar di militer pada 14 Desember sebagai tentara tugas aktif. Kami meminta dukungan hangat Anda untuk Gong Myung, yang akan kembali setelah dengan patuh menyelesaikan wajib militer yang diberikan kepadanya sebagai warga negara Korea Selatan.

Untuk pencegahan penyebaran COVID-19, lokasi dan waktu pendaftarannya akan dilakukan secara tertutup. Kami meminta pengertian Anda.

Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss