Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Satu Hari Dirilis, Lagu Debut Solo LISA Sukses Raih Prestasi Baru

LISA yang merupakan salah satu member girl group terkenal BLACKPINK dilaporkan sukses meraih prestasi baru dengan lagu debut solonya.

Puncaki tangga lagu iTunes.

Pada hari kemarin, tanggal 10 September, LISA BLACKPINK atau Lalisa Manoban dikonfirmasi telah melakukan debut solo resminya dengan merilis album solo bertajuk ‘LALISA’.

Dengan lagu utama yang berjudul ‘LALISA’ ia mengambil langkah pertama yang sukses sebagai artis solo dengan mencapai prestasi di tangga lagu global.

Menurut YG Entertainment pada tanggal 11 September 2021, lagu utama dalam album solo LISA ‘LALISA’ menduduki puncak tangga lagu iTunes di total 60 negara pada pukul 8 pagi di hari yang sama.

Ini menunjukkan distribusi popularitas LISA yang merata di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, dan Asia, termasuk Amerika Serikat, dan juga menduduki peringkat No. 1 di iTunes Worldwide Chart. 

Album solo lampaui 800.000 pre-order.

Tak hanya lagu utamanya yang meraih prestasi dengan memuncaki tangga lagu global di 60 negara di dunia, album solo LISA yang berjudul ‘LALISA’ juga berhasil mencapai prestasi.

Album single solo pertama LISA yaitu ‘LALISA’ telah dibeli lebih dari 800.000 eksemplar, hal ini dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada tanggal 10 September. 

Selamat atas prestasinya LISA!

Sumber: media Korea OSEN dan Sports Seoul

Latest Posts

Don't Miss