OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

SBS Laporkan Percakapan Tentang Video Seksual Lee Jonghyun CNLBUE dan Jong Joon Young

“8 O’Clock News” SBS melaporkan chat antara Lee JongHyun CNBLUE dan Jung Joon Young. Pada siaran acara berita 14 Maret, SBS berbagi bahwa Lee Jong Hyun telah menerima video seksual cewek-cewek di chat pribadi dengan Jung Joon Young dan juga membahas tentang cewek yang seolah-olah mereka adalah objek.

Laporan itu juga memasukkan penyebutan baru tentang chat yang dikirim oleh Choi Jong Hoon, yang baru-baru ini mengumumkan kepergiannya dari FTISLAND setelah dilaporkan bahwa ia telah mengambil bagian dalam grup chat tempat rekaman kamera tersembunyi dibagikan. Juga terungkap bahwa dia telah menggunakan koneksi dengan anggota di ruang obrolan untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk melalui penyuapan polisi.

SBS melaporkan bahwa Choi Jong Hoon telah mengirim foto seorang wanita yang sedang tidur di grup chat, dan kenalan mereka, Mr. Heo, menjawab, “Siapa itu? Tubuhnya sangat besar.” Choi Jong Hoon menjawab, “Orang yang memakai [nama disensor] yang ada di sana kemarin.”

Laporan itu mencakup pesan-pesan di mana Lee Jong Hyun memberi tahu Jung Joon Young “Kemarin aku bercinta dengan [nama disensor].” Jung Joon Young menjawab, “Bagus. Kenalin aku lain kali.”

Lee Jong Hyun mengirimi Jung Joon Young chat yang mengatakan, “Kirimkan aku seorang cewek dengan cepat.” Permintaan yang dia buat untuk tipe cewek telah disensor.

Jung Joon Young bertanya kepadanya, “Siapa yang harus kuberikan padamu?”

Lee Jong Hyun menjawab, “Kalau kamu punya yang belum pernah kamu ajak bercinta itu lebih baik, tapi kalau nggak ada kasih aja pelacur cantik.”

Chat lain dari Lee Jong Hyun berkata, “Apa kamu punya cewej muda, cantik, dan baik? Orang-orang yang baik bisa diajak main-main [emot tertawa.]”

FNC Entertainment sebelumnya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Lee JongHyun CNBLUE nggak ada hubungannya dengan masalah ini, dan hanya menjadi kenalan para selebriti yang terlibat dalam kontroversi tersebut.

Sumber: (1)

Comments