OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Secretly Greatly, Cowok Bego yang Ternyata Jadi Mata-mata

foto via pantip.com

Jangan menilai seseorang dari penampilannya. Karena apa yang kamu lihat bisa saja bukan kebenaran yang sebenarnya. Itu adalah salah satu dari sekian banyak nilai moral yang didapat setelah menonton K-Movie yang berjudul Secretly Greatly.

Film yang rilis pada 2013 lalu ini menggaet tiga aktor kenamaan. Selain itu, kamu akan dibuat melongo lebar setelah melihat rahasia apa yang disembunyikan oleh mata-mata ganteng ini.

Kim Soo Hyun sebagai Won Ryu Hwan dan Bang Dong Gu

foto via forum.kites.vn

Park Ki Woong sebagai Lee Hae Rang

foto via zozu.site

Lee Hyun Woo adalah Ri Hae Jin

foto via herenreal.tistory.com

Film Secretly Greatly ini menceritakan tentang pasukan khusus dari Korea Utara yang dinamakan 5446 Corps. Setiap pasukan di situ dilatih mulai kecil supaya bisa mengabdi kepada Korea Utara dan menjadi mata-mata yang andal. Ada 3 pasukan yang disebar untuk tinggal di Seoul. Misi mereka adalah hidup seperti layaknya orang Korea.

foto via forum.kites.vn

Yang pertama adalah Won Ryu Hwan. Dia ditugaskan untuk hidup di kampung dan berganti identitas menjadi Bang Dong Gu yang bego dan tinggal di rooftop. Kedua ada Lee Hae Rang yang menyamar menjadi penyanyi yang jago banget main gitar. Yang terakhir ada Ri Hae Jin yang menyamar sebagai anak sekolahan, karena dia satu-satunya yang wajahnya masih muda dan imut.

foto via forum.kites.vn

Mereka menjalani hidup seperti yang sudah diperintahkan dengan misinya. Dong Gu dengan akting totalitasnya menjadi pria bego di kampung, Hae Rang dan keartisannya, dan Hae Jin menjadi anak sekolah. Mereka sudah terbiasa dengan kehidupan baru ini dan dekat dengan orang di sekitarnya.

foto via aminoapps.com

Hingga pada suatu hari, misi baru tiba. Mereka harus menyudahi akting dan kembali mengabdi kepada perintah. Mereka dengan sigap mengeluarkan senjata api masing-masing dan melindungi kelompok militer Korea Utara yang sedng diserang.

foto via pinterest.com

Tapi, terjadi krisis kepercayaan di antara ketiga mata-mata ini. Dan mereka tidak segan untuk menarik pelatuk senjata dan membunuh satu sama lain.

foto via pinterest.com

Apakah mereka mampu menyelesaikan misi terakhir ini dengan lancar? Perlukah ada pertumpahan darah karena krisis kepercayaan di antara mereka? Yang udah nonton Secretly Greatly boleh loh share pendapat kalian soal film ini.

Baca juga: No Breathing dan Pesona Atlet Renang yang Tak Terkalahkan

Comments

Loading...