OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Selebriti Ini Asli Korea Tapi Sering Dianggap Warga Asing, Kok Bisa?

Selebriti Korea yang sering dianggap orang asing

Punya wajah yang nggak begitu Asia, membuat selebriti ini jadi dianggap warga asing mulu. Ini dia selebriti Korea yang sering dianggap orang asing.

Moon Gabi

moon gabiModel yang bernama Moon Gabi ini sering dikira orang asing. Wajar sih, kita juga pasti mikir kalau dia mungkin orang Afrika atau sekitarnya. Tapi ternyata, Moon Gabi ini 100% Korea. Dia pernah muncul di dalam Talkmon dan mengatakan bahwa dia memang benar orang Korea dan kulitnya itu sudah bawaan dari lahir.

Kim Ji Won

kim ji wonSebelum main di drama Descendants of The Sun, Ji Won pernah mengiklankan sebuah produk soda. Karena iklan itu, ia selalu dikira orang asing oleh masyarakat. Padahal, jelas dia asli orang Korea.

Han Hyun Min

Sumpah, Mimin juga gak nyangka kalau Han Hyun Min adalah orang Korea. Ia sering kali muncul di televisi dan meyakinkan bahwa dia adalah orang Korea. Cowok yang aktif sebagai model ini bahkan kurang jago bahasa Inggris loh, dan lebih menguasai bahasa Korea.

S.coups – Seventeen

scoupsKarena namanya, S.coups sering dikira orang asing. Padahal, doi adalah orang Korea yang lahir di Daegu.

Hwangbo

hwangboHwangbo adalah salah satu member grup yang bernama Chakra. Konsep debut mereka memang menunjukkan gaya-gaya dari barat. Dan karena Hwangbo punya kulit yang gelap dan wajah yang keras, ia kerap dikira warga asing.

Jooeun – DIA

jooeunKalian pasti setuju kan kalau Jooeun itu wajahnya Jepang banget? Eits, tapi dia asli Korea ya.

Dongwoon – Highlight

dongwoonSaat pertama muncul di industri musik Korea bersama BEAST, Dongwoon kerap kali dikira sebagai cowok asal Timur Tengah. Waduh, ada wajah-wajah Arab ya di mukanya Dongwoon?

Lee Dong Wook

Saat tampil dengan rambut blonde, orang-orang langsung mengira kalau pacarnya Suzy ini adalah orang asing. Widiiih, padahal doi 100% Korea loh.

Ken – VIXX

kenSelebriti Korea yang sering dianggap orang asing berikutnya adalah Ken. Ken punya wajah yang kuat dan raut wajah yang memang gak Asia banget. orang-orang juga sempat mengira kalau dia bukan orang Korea. Dalam satu tayangan di televisi, Ken mengungkapkan kalau dia pernah dikira orang Irak.

Comments

Loading...