Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Semua Member N.Flying Dikonfirmasi Telah Sembuh Dari COVID-19

Setelah positif terpapar virus corona, akhirnya semua member N.Flying dikabarkan telah dinyatakan negatif dari virus corona.

Terpapar virus corona pada awal bulan.

Pada awal bulan September ini, kabar sedih datang dari dari band kpop terkenal yang bernaung dibawah FNC Entertainment yaitu N.Flying.

FNC Entertainment mengumumkan bahwa semua member dari band terkenal Kpop N.Flying dikonfirmasi positif terpapar virus corona.

Kabar tersebut datang tidak datang sekaligus, pada awalnya hanya 3 member yang dikonfirmasi positif COVID-19 kemudian 2 member lain menyusul terpapar virus corona.

Dikonfirmasi telah sembuh.

Selang 2 minggu kemudian, FNC Entertainment mengumumkan kabar bahwa para anggota N.Flying telah sembuh dari COVID-19 setelah didiagnosa mengidap COVID-19. 

Pertama, pada tanggal 14 September 2021, mereka mengatakan:

“Setelah didiagnosis dengan COVID-19, Lee Seung Hyub, Yoo Hoe Seung, Kim Jae Hyun, dan Seo Dong Sung telah berusaha dengan rajin sesuai dengan pedoman karantina. pihak berwenang, dan tim medis menilai bahwa tidak ada risiko penularan infeksi lebih lanjut. Setelah keluar dari rumah sakit, mereka cukup istirahat dan akan dapat melakukan jadwal yang dijadwalkan dengan lancar.”

Dua hari kemudian, kemarin 16 September 2021, FNC Entertainment juga menyampaikan kabar pemulihan penuh Chahun N.Flying.

“N.Flying Chahun telah sepenuhnya sembuh dari COVID-19, dan tindakan karantina telah selesai. Semua anggota N.Flying, termasuk Lee Seung Hyub, Yoo Hoe Seung, Kim Jae Hyun, Kim Jae Hyun, dan Seo Dong Sung, yang sebelumnya telah sembuh, kembali ke kehidupan sehari-hari mereka dengan kesehatan yang baik.”

Sumber: media Korea YTN Plus

Latest Posts

Don't Miss