OUR NETWORK

Seo Kang Joon Ungkap Alasan Bintangi Drama Thriller “Watcher”

Seo Kang Joon mengungkap alasan memilih drama terbaru dari OCN, “Watcher” sebagai genre thriller pertamanya. Sebelumnya, aktor ternama tersebut memang lebih dikenal dengan sederet judul drama bergenre romance atau pun drama.

Pada 2 Juli kemarin, Seo Kang Joon bergabung dengan Han Suk Kyu, Kim Hyun Joo, Heo Sung Tae, Park Joo Hee, dan producing director Ahn Gil Ho untuk konferensi pers serial drama terbaru OCN, “Watcher”.

Di kesempatan tersebut, aktor ternama ini mengungkap alasan dirinya membintangi “Watcher”; yang merupakan drama dengan genre thriller pertama yang diperani.

“Saya telah tampil di banyak komedi romantis dan melodrama, tetapi ini adalah genre yang ingin saya coba sebentar,” mulai Seo Kang Joon. “Saya juga ingin menjadi aktor yang tidak mendiskriminasi genre, jadi saya memilih [drama] ini.”

Dia melanjutkan, “Sambil membaca, saya tertarik pada pesona naskah karena itu tidak hanya berfokus pada penyelidikan karena genre. Itu juga menceritakan kisah orang melalui rasa sakit, pertumbuhan, dan penyembuhan setiap karakter. “

Dia menambahkan, “Ada cukup banyak adegan aksi. Karena saya memerankan seorang polisi yang bersemangat, saya sering berkeliaran dan ada banyak adegan aksi. Ini adalah pertama kalinya saya merekam adegan aksi kasar seperti ini. Itu menyenangkan. Saya menikmati pembuatan film sambil memantau bagaimana hasilnya.”

“Watcher” menceritakan mengenai sekelompok orang yang menyaksikan korupsi dan ketidak adilan di lingkungan hukum Korea Selatan. Mereka pun lantas membentuk tim rahasia yang mengungkap kasus korupsi dan membongkarnya pada publik.

Cerita di drama ini berfokus pada tim Watcher yang terdiri dari petugas polisi Do Chi Kwang (Han Suk Kyu) yang menyaksikan korupsi, Kim Young Goon (Seo Kang Hoon) yang menjadi saksi pembunuhan, dan pengacara Han Tae Joo (Kim Hyun Joo) yang menyaksikan kebohongan.

“Watcher” akan mulai tayang perdana pada 6 Juli mendatang.

Comments

Loading...