OUR NETWORK
Senin, Maret 18, 2019
OUR NETWORK

Serunya Bikin Perhiasan Sendiri di Web Drama Ruby Ruby Love

foto via tongplus.com

Selama ini kalo kita lihat perhiasan, yang ada di benak nggak jauh-jauh dari kata lucu dan mahal. Memang sih, demi punya aksesoris dan perhiasan lucu, butuh modal mahal buat memilikinya. Proses di baliknya juga ribet lho ternyata.

Buat kamu yang penasaran sama behind the scene saat bikin perhiasan, web dramanya Seohyun Girls’ Generation yang berjudul Ruby RUby Lovw ini wajib kamu tonton! Web dramanya ONSTYLE yang tayang pada awal Januari 2017 ini ceritanya nggak akan bikin kecewa.

Seohyun sebagai Lee Ruby

foto via voda.donga.com

Lee Cheol Woo sebagai Won Suk

foto via aminoapps.com

Lee Yi Kyung sebagai Ji Suk

foto via nekosdrama.com

Ruby Ruby Love ini menceritakan tentang Lee Ruby yang berprofesi sebagai desainer perhiasan freelance. Karena agoraphobia-nya, dia nggak bisa berinteraksi dengan lingkungan dan orang baru. Ketakutannya ini bermula ketika di bangku SMA dia dituduh anak yang suka bully dan jadi penyebab kematian ibunya. Jahat banget yang nyebarin rumor!

foto via aminoapps.com

Walau sudah dewasa, dia jadi anti sosial dan lebih sering beraktivitas di dalam rumah. Tapi untunglah dia punya teman yang bisa diandalkan, Won Suk.

foto via aminoapps.com

Walau freelance, Ruby selalu mengikuti kompetisi merancang perhiasan. Di suatu hari yang indah, dia akhirnya menang! Tapi, kabar bahagia ini bikin dia sedih, karena Ruby nggak bisa datang ke acara penyerahan piala karena phobia-nya.

foto via vidyowe.com

Tapi dia berhasil melawan ketakutannya untuk berdiri di depan umum dengan adanya cincin ruby yang diberikan orang nggak dikenal kepada dirinya. Cincin itu bisa membuat orang yang memakainya jadi lebih berani, tapi cuma bisa 3 kali pakai nih.

foto via hancinema.net

Ruby memanfaatkan cincin ruby ajaib ini untuk dipakai di 3 kesempatan besar. Di kesampatan pertama dan kedua, dia berhasil tampil memukau ketika mempresentasikan soal perhiasan buatannya. Di saat ini, dia juga bisa memikat hati pria yang dia takdir dari jauh sejak dulu.

foto via hancinema.net

Ruby memutuskan untuk memakai kesempatan terakhir supaya tampil berani dengan cincin ruby ajaib ketika akan mempresentasikan project besarnya. Karena salah informasi, kesempatan terakhirnya jadi sia-sia.

foto via aminoapps.com

Apakah Ruby bisa sukses mempresentasikan project besar ini dengan keberaniannya sendiri tanpa memakai cincin ruby ajaib lagi? Saksikan keseruannya di web drama Ruby Ruby Love! Akan ada love line yang couple-nya uwu banget! Kekeke.

Comments

Loading...