OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Setelah “Moments Of 18”, Ini Karakter yang Ingin Diperankan Oleh Shin Seung Ho

Aktor Shin Seung Ho saat ini sedang naik daun setelah sederet perannya di beberapa drama. Terbaru, sang aktor muda memukau penonton dengan karakter antagonis di drama dari JTBC, “Moments Of 18”. Dalam wawancara terakhir, aktor ini mengungkap karakter berikut yang ingin ia perankan.

Shin Seung Ho memulai wawancara dengan mengungkap pengalamannya saat berperan di “Moments Of 18.” Ia berkata, “Itu adalah proyek TV pertamaku. Saya bertemu dengan para pemain dan staf yang hebat, jadi set selalu menyenangkan dan menyenangkan. Saya sedih itu akan berakhir. Orang tua saya juga sangat menyukainya. Saudara kandung dan keluarga besar mereka bisa lebih sering melihat saya karena mereka bisa menyalakan TV dan menonton saya.”

Sedangkan mengenai karakter yang ingin ia mainkan, aktor yang juga pernah menjadi lawan main Kim So Hyun di Netflix series “Love Alarm” ini menyinggung karakter Park Seo Joon di “Fight My Way.”

Dia menjelaskan, “Saya ingin mengambil karakter yang realistis dan memberi saya kesempatan untuk menampilkan berbagai emosi dari kebahagiaan hingga kesedihan, kemarahan, dan sukacita. Saya pikir jika saya bermain atlet, saya mungkin bisa lebih terhubung dengan karakter. “

Akhirnya, Shin Seung Ho ditanya apakah dia memiliki proyek berikutnya dan dia berkata, “Tidak ada yang konkret seperti sekarang. Tetapi karena saya masih pemula, saya ingin tampil di banyak proyek dan memainkan karakter sebanyak mungkin. Saya ingin mengambil tantangan itu. “

Comments

Loading...