OUR NETWORK
Jumat, April 26, 2019
OUR NETWORK

Setelah Putus Dengan Kai ‘EXO’, Jennie ‘BLACKPINK’ Kencan Dengan Orang Lain di LA?

Masih hangat menjadi perbincangan berakhirnya hubungan antara Kai ‘EXO’ dengan vokalis serta dancer dari girl group BLACKPINK, Jennie. Menariknya hanya berselang beberapa minggu saja setelah dikonfirmasi mengakhiri hubungan percintaannya, Jennie ‘BLACKPINK’ justru nampak kencan dengan seseorang di Los Angeles.

Belum lama ini, beredar beberapa foto yang menunjukan Jennie ‘BLACKPINK’ tengah berada di sebuah restorant di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak seorang diri, Jennie justru rupanya tengah kencan bersama dengan Irene ‘Red Velvet’!

Sederet foto menunjukan kedua idol papan atas dari agensi SM Entertainment dan YG Entertainment tersebut tengah menikmati hidangan di restorant ternama, Bottega Louie. Irene, yang terlihat mengenakan busana kasual terlihat duduk berhadapan dengan Jennie.

Dalam beberapa foto menunjukan keduanya terlihat bercakap. Hingga ketika waktunya membayar, Irene dan Jennie ‘BLACKPINK’ terlihat berebutan untuk memberikan kartu mereka.

Kedekatan antara member BLACKPINK dan Red Velvet memang bukan hal aneh lagi. Irene dan Jennie sudah beberapa kali terlihat kencan berduaan, sebelum akhirnya tertangkap kamera tengah makan di Los Angeles.

Keduanya disinyalir bertemu dalam persiapan aktifitas masing-masing di Amerika Serikat. BLACKPINK bersiap untuk sederet promosi mereka, seperti ‘The Late Show with Stephen Colbert’ dan ‘Good Morning America.’ Sedangkan Red Velvet akan menggelar konser ‘Red Velvet Second Concert ‘REDMARE’ in USA – LA.’

Sebelumnya, Irene dan Jennie ‘BLACKPINK’ juga menjadi perhatian saat bertemu di 8th Gaon Music Chart Awards.

Comments

Loading...