OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

‘SEVENTEEN’ Dino Tak Berpartisipasi di Konser Karena Masalah Kesehatan

‘SEVENTEEN’ Dino dipastikan akan mengikuti konser mendatang di Makuhari, yang akan dilaksanakan pada 7 November. Pledis Entertainment merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa Dino mengalami masalah kesehatan.

Pada 7 November, Pledis Entertainment merilis pernyataan bahwa ‘SEVENTEEN’ Dino tak akan berpartisipasi di konser hari ini. SEVENTEEN dijadwalkan untuk menggelar konser di Makuhari sebagai bagian dari tur dunia  “Ode to You”.

Namun Dino menunjukan gejala enteritis yang membuatnya tak akan berpartisipasi dalam konser.

Berikut ini pernyataan lengkap dari agensi Pledis Entertainment:

Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu menunjukkan cinta yang besar dan dukungan yang hangat terhadap SEVENTEEN.

Anggota SEVENTEEN Dino mengunjungi rumah sakit pagi ini setelah menunjukkan gejala enteritis (radang usus). Sesuai dengan diagnosis spesialis medis, kami telah memutuskan bahwa Dino harus beristirahat sampai kondisi kesehatannya membaik.

Sebagai hasilnya, kami mengumumkan bahwa Dino tidak akan berpartisipasi dalam konser Makuhari dari tur dunia SEVENTEEN “Ode to You in Japan,” yang berlangsung pada tanggal 7 November. Kami meminta pengertian Anda.

Kami ingin meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan menyampaikan berita mendadak seperti itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Dino kembali dan bertemu penggemar lagi dalam kondisi yang lebih sehat.

Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk SEVENTEEN dan Dino. Terima kasih.

SEVENTEEN baru saja merilis album baru “An Ode” dan title track “Fear” pada September kemarin.

Comments

Loading...